Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Saturday 12 August 2017

PANTAI KUTA DESTINASI TOP WISATA BALI

Bali Trip - Pulau Bali sangat identik dengan Pantai Kuta. Pantai Kuta merupakan ikon pariwisata Bali yang sudah terkenal di seluruh dunia. Wisatawan dari berbagai negara banyak yang mendatangi tempat ini. Pantai Kuta terletak di kawasan Bali Selatan tepatnya di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Lokasi Pantai Kuta sendiri letaknya sangat strategis, anda dapat menuju Pantai Kuta langsung dari bandara dengan menggunakan kendaraan taxi selama 10 – 20 menit karena sangat dekat dengan bandara internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

credit : www.indonesiakaya.com )

Pantai Kuta terkenal di dunia karena keindahan pasir pantai yang putih dan membentang sepanjang hampir 2 kilometer dengan pemandangan pantai Samudra India garis horison laut yang membentang sangat luas. Tujuan wisatawan mendatangi Pantai Kuta terutama untuk berselancar karena Pantai Kuta terkenal dengan ombaknya yang besar sehingga banyak dicari oleh peselancar dunia. Hal ini juga yang menjadikan Pantai Kuta sebagai tempat dilaksanakannya event kejuaraan selancar tingkat dunia.

Wisatawan yang datang ke Pantai Kuta di pagi hari banyak memanfaatkannya untuk berjemur selain berselancar. Disekitar Pantai Kuta juga banyak terdapat pemijat yang merupakan penduduk lokal yang bisa disewa untuk memijat sambil berjemur. Pada sore hari hal yang tidak kalah menarik dari Pantai Kuta yang banyak dicari oleh wisatawan yaitu menikmati matahari tenggelam dengan sangat jelas pada bentangan pantai yang sangat luas.

Pantai Kuta dilengkapi dengan banyak fasilitas untuk wisatawan, terdapat banyak hotel disekitar pantai yang memiliki pemandangan langsung ke arah pantai. Selain itu terdapat sebuah mall baru diseberang Pantai Kuta yang sangat besar bernama Beach Walk Kuta. Disekitar Pantai Kuta banyak outlet yang menjual berbagai macam souvenir pakaian dari brand biasa sampai internasional seperti Rip Curl, Oakley, DC, dll. Jika ingin mencari pernak pernik asli bali dapat mengunjungi jalan Legian dengan berjalan kaki sekitar 10 menit yang merupakan pusat Art Shop yang dimiliki oleh penduduk lokal. Di jalan Legian ini juga banyak terdapat kafe dan bar yang bisa digunakan untuk nongkrong menikmati malam disekitaran Pantai Kuta.

     Jika anda menginginkan tempat wisata yang ramai di Bali, Pantai Kuta merupakan tempat yang paling bagus untuk menikmati liburan anda. Anda dapat berjalan kaki mengelilingi seluruh tempat yang ada disekitar Pantai Kuta. Satu lagi daerah yang menarik di Pantai Kuta yaitu Double Six yang terletak diujung utara Pantai Kuta. Anda dapat melihat jalan disekitar Pantai Kuta dengan menggunakan fasilitas Google Street View Pantai Kuta.



No comments:

Post a Comment