Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Thursday 24 August 2017

LAGU ATAU BACKSOUND THUG LIFE YANG PALING POPULER

Kali ini saya akan sharing mengenai sedikit keisengan saya dalam mencari tahu lagu atau backsound yang biasa di pakai pada moment thug life yang paling populer. Tentunya untuk anda yang sudah sering bermain internet, pasti sudah mengetahui apa itu thug life. Jika diartikan dalam bahasa inggrisnya thug life merupakan kehidupan preman, dimana thug life ini dulunya identik dengan gangstar-gangstar di luar negeri. Tetapi saat ini thug life lebih banyak diartikan untuk moment yang tidak biasa seperti anda melakukan sesuatu yang terlihat luar biasa padahal biasa saja, bisa juga tindakan yang nekat atau tidak tau malu yang membuat bangga diri sendiri.

( credit : www.steamgifts.com )


Moment atau kejadian thug life banyak dapat anda temui pada berbagai sosial media mulai dari instagram, meme-meme dan video di Youtube yang dibuat oleh vloger-vloger. Moment thug life akan ditambahkan efek pada akhir video atau pada meme dengan menambahkan gambar rokok dan kacamata hitam pada orang yang melakukan hal tersebut serta akan disertai lagu atau backsound ciri khas moment thug life. Nah bagi anda yang sudah sering melihat meme atau video thug life dan ingin mengetahui atau menggunakan lagu tersebut pada video anda. Kali ini saya akan share mengenai beberapa lagu atau backsound thug life yang sering saya dengar.

Berikut ini merupakan beberapa lagu atau backsound pada moment thug life yang populer dan banyak digunakan oleh orang. Dari beberapa lagu tentunya sesuai judul artikel ini yaitu satu lagu atau backsound thug life yang paling anda sering temui yaitu lagu no. 1 di bawah ini, saya sendiri cukup kesulitan untuk menemukan yang satu ini :


Lagu di atas merupakan lagu atau backsound thug life yang paling sering dan banyak digunakan. Berikut ini merupakan tambahan beberapa lagu lainnya yang mungkin sering anda dengar juga :


Nah sekian merupakan beberapa lagu thug life yang populer ( best & popular thug life song ), anda bisa langsung klik link di atas untuk menuju video Youtube dari lagu.

Sekian yang dapat saya share, semoga dapat membantu jangan lupa share tombol di bawah ini...



No comments:

Post a Comment