Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Monday 21 August 2017

JASA SAMSAT UNTUK WILAYAH TABANAN, BADUNG DAN DENPASAR

Kali ini saya akan sharing mengenai informasi penyedia layanan atau jasa samsat kendaraan untuk wilayah Bali khususnya Kabupaten Tabanan, Badung dan Denpasar. Jasa samsat merupakan layanan perseorangan yang keberadaannya cukup banyak dengan tujuan memberi kemudahan bagi anda dalam melakukan bayar pajak samsat atau perpanjangan ijin kendaraan. Kemudahan disini bukan berati sebuah layanan jasa samsat melakukan kecurangan atau memiliki akses orang dalam untuk membantu mempermudah akses dalam melakukan samsat kendaraan tetapi dimana kemudahan yang dimaksud disini yaitu sebagai peran pengganti dalam melakukan samsat kendaraan.


Bagi anda yang memiliki kesibukan yang cukup padat tentunya akan sulit mencari waktu luang untuk melakukan pembayaran pajak samsat kendaraan. Tanggal berlaku ijin kendaraan pada SNTK yang tidak boleh dilewatkan atau jika tidak anda akan membayar denda sebesar sama dengan pajak setahun. Oleh karena itu anda dituntut untuk membayar pajak samsat tepat waktu atau sebelum tanggal ijin berlaku kendaraan pada STNK habis. Selain itu, faktor ramai pada kantor samsat sendiri terkadang menjadi kendala bagi seseorang yang memiliki kesibukan untuk melakukan samsat.

Oleh karena itu lah mulai bermunculannya tawaran layanan atau jasa yang dilakukan oleh perorangan untuk menawarkan jasa pengganti melakukan samsat kendaraan anda. Tentunya anda harus memberi komisi untuk menggunakan layanan jasa samsat ini. Berikut ini merupakan beberapa jasa yang ditawarkan oleh sebuah jasa samsat diantaranya :

1. Balik Nama Kendaraan
2. Mutasi Kendaraan
3. Pengesahan STNK
4. Perpanjangan STNK

Untuk anda yang berada di wilayah Bali khususnya Kabupaten Tabanan, Badung dan Denpasar, berikut ini saya tawarkan nomor telepon sebuah layanan jasa samsat kendaraan untuk wilayah di atas yang saya ketahui :

081 999 227 887


Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat langsung menghubungi nomor di atas via telepon, sms atau WA (Whatsapp). Sekian yang dapat saya share, semoga dapat membantu...



No comments:

Post a Comment