Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Thursday 28 December 2017

APLIKASI UNTUK BUKA DIRECT MESSAGE (DM) INSTAGRAM DI KOMPUTER DEKSTOP

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai aplikasi untuk buka direct message/DM Instagram/IG di PC, laptop, komputer dekstop. Berawal dari keisengan saya karena lebih sering menghabiskan waktu di depan laptop jadi jarang sekali mengambil hp untuk buka sosial media, jadi saya berinisiatif untuk mencari aplikasi agar bisa melihat DM atau direct message di Instagram melalui laptop atau dekstop. Akhirnya pun saya menemukan sebuah aplikasi yang dapat menangani solusi yang saya alami.


Igdm merupakan sebuah aplikasi berbasis dektop yang dapat kita gunakan untuk melihat DM Instagram lebih mudah melalui pc, komputer dekstop atau laptop. Bagi anda yang suka membuka sosial media tetapi takut dimarah bos karena sering memegang handphone saat bekerja mungkin ini bisa menjadi solusi haha. Seperti yang sudah pernah saya bahas sebelumnya disini, memang kita bisa membuka instagram dan melihat instagram story melalui browser tetapi pada cara tersebut belum terdapat fitur untuk melihat direct message IG. Tampilan aplikasi ini bisa dilihat pada gambar di atas.

Selain untuk melihat DM Instagram, mungkin bagi anda yang mencari aplikasi atau cara untuk mengetahui akun yang tidak memfollow balik akun anda juga bisa menggunakan aplikasi ini. Setelah anda mendownload dan menginstal aplikasi ini, perlu diperhatikan agar mematikan antivirus sementara saat menginstal karena pada komputer saya sendiri antivirus Smadav mendeteksinya sebagai virus tetapi tenang saja aplikasi ini 100 persen aman. Selanjutnya setelah anda membuka aplikasi kemudian log in akun instagram anda dengan memasukkan username dan password.


Klik pada icon profil pada pojok kanan atas akan terdapat 3 pilihan menu dan pilih ‘USERS NOT FOLLOWING BACK’ dan kemudian akan muncul akun-akun yang tidak following anda kembali.


Selain itu juga terdapat satu pilihan menu lagi yaitu ‘DONT SEND SEEN RECEIPT’ yang bisa digunakan agar orang yang DM anda walau pesannya sudah dibuka tidak akan terlihat status seen pada orang tersebut.

Aplikasi ini memang dapat membantu kita untuk melihat DM Instagram melalui komputer tetapi terdapat satu kekurang yang menurut saya perlu ditambahkan yaitu notifikasi karena jika ada pesan masuk tidak ada notifikasi yang muncul dari aplikasi ini. Untuk mendownload aplikasi ini bisa menuju link disini.

-- OOT --
Disini saya mau bercerita sedikit, awal mencari aplikasi ini hanya sekedar untuk mencari solusi agar saya bisa melihat DM Instagram melalui laptop. Setelah menemukan fitur yang bisa melihat akun yang tidak follow back, saya iseng mencobanya dan menemukan fakta yang konyol pada pengguna media sosial jaman sekarang. Akun yang banyak muncul ada beberapa wanita yang dulunya mem follow saya ada juga yang minta di folback atau follow balik dan ternyata akun-akun tersebut sekarang unfollow saya. Saya sendiri hanya bisa ketawa dan menggelengkan kepala melihat fenomena ini. Segitunya kah ke ALAY an pengguna sosmed jaman sekarang ??

Sepertinya demam follower banyak mewabah di pengguna Instagram, akan terdapat gengsi jika followernya tidak banyak. Mungkin ini salah satu fenomena panjat sosial, saya sendiri juga merasa saat ini sosial media being MAD. Tidak hanya yang orang-orang bilang generasi micin, generasi saya pun banyak yang melakukan hal tersebut bahkan ada teman yang saya kenal bahkan teman sekolah dulu, yang saya heran sebegitu PENTING kah hal tersebut ?? mending anda melakukan hal positif yang dapat bermanfaat bagi kehidupan anda daripada mikirin follower lol. Saya dulu menfollow orang-orang ini karena menghargai niat untuk berteman, tetapi kalau sudah begini ? Mungkin satu pesan buat orang-orang seperti ini, foto-foto anda sangat tidak PENTING untuk saya lihat di timeline instagram saya lol orang yang followernya banyak itu karena mereka sudah takdirnya cantik dan memiliki daya tarik untuk memikat follower, nah kalau anda melakukan cara kayak gini yang ada anda memalukan diri anda sendiri, your such a LOSER lol... Bagi anda yang juga menemukan fenomena sama seperti saya mari kita share di koment guys...

Sekian yang dapat saya share mengenai aplikasi untuk membuka direct message Instagram di komputer, semoga dapat membantu dan bermanfaat...



41 comments:

  1. Replies
    1. dh download tp tetep ga bisa dibuka

      Delete
    2. gak bisa kyk gimna bro ? waktu login ? ini saya buka masih bisa kok ...

      Delete
  2. kalo dibawah windows 7 gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh klo itu saya kurang tau bro, dicoba aja dulu soalnya di web nya juga kurang info spesifikasinya ...

      Delete
  3. kalo dibawah windows 7 gimana?

    ReplyDelete
  4. kok gabisa bro sudah selesai install malah cuma layar putih

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai windows brp bro ? mungkin ada masalah sama versi terbaru aplikasinya soalnya punya saya masih work seperti biasa cuma kemarin saya terlanjut hapus installernya, mohon maaf ya bro

      Delete
  5. sangat membantu skali terimakasih brooo..

    ReplyDelete
  6. sangat membantu bro,,trima kasih

    ReplyDelete
  7. sob ini minimal windows 8 ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf bro saya testednya di win 8.1 soalnya gak ada win 7, tapi dicoba aja dulu bro instal mngkn bisa, terima kasih...

      Delete
  8. Bikin video nya aja gan , masih gk ngerti

    ReplyDelete
  9. saya kan login ke ig nya pakai facebook, jadi pas masukin username sama password nya gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk saat log in yang tersedia baru pakai username IG dan password untuk link login dengan FB blm ada jadi mba harus log in dengan username IG, mba bisa setting dulu passwordnya melalui aplikasi IG di HP

      Delete
  10. mau dm,tp koq gak ada ikonnya ya,gmn??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya icon gmna mas ? chat" yang disamping itu udah langsung DM mas

      Delete
  11. habis di update kok ngga bisa login ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bisa kok mas, ini saya baru upgrade masih bisa login...

      Delete
  12. kalau ada tulisan "sentry block from instagram" itu kenapa ya ka?

    ReplyDelete
  13. Itu waktu klik apa ya mba muncul gtu ? soalnya saya pakai gak ada masalah...

    ReplyDelete
  14. waktu klik log in
    abis saya isi email & pass trus klik log in, yang keluar malah tulisan "sentry block from instagram" itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf sekali agan", saya kurang mengerti kalau ada error seperti itu karena yang develop aplikasi ini juga perorangan tidak ada forumnya jg, selain itu juga saya pakai biasa aja tidak pernah ada masalah sama sekali, mungkin kalau ada error coba di cek kembali user dan passnya atau kalau tidak bisa instal ulang aplikasinya, trims

      Delete
  15. mas kalo ada tulisan

    " Instagram call checkpoint for this action! "

    kenapa ya?
    posisi pc : win 7 64bit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf sekali agan", saya kurang mengerti kalau ada error seperti itu karena yang develop aplikasi ini juga perorangan tidak ada forumnya jg, selain itu juga saya pakai biasa aja tidak pernah ada masalah sama sekali, mungkin kalau ada error coba di cek kembali user dan passnya atau kalau tidak bisa instal ulang aplikasinya, trims

      Delete
  16. gan gue dm pake akun scrape yg belum follow gue, tapi kena batasan dm nya hanya bisa 9 kali dm sesudah itu tidak bisa, apa emng di batas yah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ane gak pernah coba dm sebanyak itu gan, tapi kalau jumlah list dm di aplikasi sama banyaknya yang muncul sama yang ada di hp artinya dm" ane yang dari dulu yang masih ada di hp sama banyak muncul di aplikasi...

      Delete
  17. makasih gan,, work di windows 7

    ReplyDelete
  18. mantap gan, bermanfaat banget ini softwarenya. sekarang udah bisa buka dm di laptop tanpa buka hape lagi.

    ReplyDelete
  19. mantap .. ini yang sy cari .. terimakasih atas solusinya gan

    ReplyDelete
  20. Replies
    1. username instagram bro kayak saya adi_prayoga

      Delete
  21. aku log in ig nya pake fb, masuk ig dm nya gimna?

    ReplyDelete
  22. To do Not Pressure OR Anything, But Have Ever This considered post there is statement PT Lampung Service this is a
    Service HP Bandar Lampung whose looking to do day
    Service iPhone Lampung to this looking then to out standing that is
    Business Of Luxury Design I will try it.
    Jasa Kursus Service HP They have jumping places and so that the device other kid's activity.Youtuber Lampung ,

    Thanks ! Visit Back Subscribel Here ->Youtuber Lampung <-


    ReplyDelete
  23. kalo mau masuk pake akun fb gimana caranya yah kak?

    ReplyDelete
  24. Saya sudah download dan pake selama 2 hari klu g salah, tp tb2 ada informasi dr email saya bahwa instagram saya ada yg berusaha login dgn menunjukkan type hp yg d gunakan org asing tsb, dan alamat yang menurut saya g jelas gitu pusatnya bekasi. Setelah saya ganti pass ig, tw2 tuh aplikasi IGdmnya ngilang dari desktop. Itu kira2 knp ya min?
    Saya mw jawbn jujur aja, ini bukan aplikasi buat2an yg isinya mmg cm mw liat akun2 org dan ujung2nya jadi sekumpul hacker juga. Soalnya ada bnyk org yg berlomba2 buat aplikasi, yg seakan2 membantu tp padahal disamping itu semua ada oknum yang memanfaatkan situasi demi keuntungan tertentu.

    ReplyDelete