Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Tuesday 15 August 2017

MEMBEDAKAN JAHITAN ASLI DAN PALSU PADA INTERIOR MOBIL

Kali ini saya akan sharing mengenai cara membedakan jahitan asli dan jahitan palsu pada dashboard atau door trim mobil. Tentunya bagi anda yang memiliki ketertarikan terhadap mobil pasti hal ini sudah tidak asing lagi didengar. Apalagi bagi anda yang sering menonton review-review mobil di Youtube pasti sangat sering mendengar reviewer mengatakan bahwa jahitan pada kulit dashboard atau door trim mobil yang direview dikatakan asli atau palsu. Nah lalu bagaimana cara membedakannya antara jahitan asli dan palsu ?


Bagi anda yang masih awam di dunia mobil atau yang belum mengetahuinya, pada kesempatan ini saya akan memberikan jawabannya. Jawaban ini saya dapat langsung dari sebuah majalah mobil yang terkenal di Indonesia dan langsung dari admin channel Youtubenya. Ternyata cara untuk membedakan jahitan asli dan palsu pada kulit interior mobil sangat mudah, simak di bawah ini jawaban dari admin Youtube Autonetmagz.

dari segi material tentunya jahitan asli terbuat dari benang asli dan jahitan palsu terbuat dari plastik, kedua dari penampakannya tentu akan terlihat yang mana benang asli dan plastik, ketiga jika disentuh jahitan asli akan terasa halus seperti layaknya benang sedangkan jika jahitan palsu saat di pegang akan terasa teksture plastik yang licin
( credit : Autonet Magz )

Hal ini sengaja saya post untuk sekedar sharing bagi anda pencinta mobil yang belum mengetahuinya dan yang masih awam mengenai mobil sama seperti saya. Jangan lupa bagi anda yang tertarik dengan mobil-mobil keluaran terbaru anda dapat mengunjungi channel Youtube dari Autonetmagz dan jangan lupa subscribe atau kunjungi websitenya Autonetmagz.

Sekian yang dapat saya share, semoga dapat membantu jangan lupa share tombol di bawah ini...



No comments:

Post a Comment