Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Sunday 27 August 2017

ARTI KATA SLANG BAE DALAM BAHASA INGGRIS

Kali ini saya akan sharing mengenai arti sebuah kata slang ‘ Bae ’ dalam bahasa inggris. Sebelumnya anda pasti sudah mengetahui apa itu kata slang. Kata slang dalam bahasa inggris merupakan kata buatan yang sering dipakai dalam pergaulan sehari-hari oleh orang luar negeri atau bisa disebut kata tidak resmi. Jadi, anda tidak disarankan untuk menggunakan berbagaimacam kata slang dalam suatu acara resmi. Kata ‘ Bae ’ merupakan salah satu dari kata slang yang saat ini sedang banyak digunakan oleh orang Indonesia yang terinspirasi dari percakapan orang luar negeri.

Seperti yang kita ketahui, media sosial saat ini merupakan jaringan pertemanan yang sangat luas sehingga banyak trend baik busana atau percakapan yang bisa merambah seluruh negeri. Mungkin anda dapat melihat penggunaan kata Bae ini dibeberapa sosial media seperti Instagram, Youtube, dll. Saya sendiri mengetahui kata slang Bae ini di media Youtube pada chanel seorang vloger. Lalu apa arti dari kata slang Bae itu sendiri ? Mungkin bagi anda yang menebak-menebak bisa jadi benar karena kata slang Bae sangat mudah diartikan. Berikut ini merupakan arti dari kata slang Bae menurut opini saya dari menonton video di Youtube dan membaca artikel :

Bae yaitu
         Isitilah kata lain yang digunakan untuk mendefinisikan seorang kekasih atau pasangan anda atau orang yang sangat penting bagi hidup anda, bisa dibilang bae adalah sebutan lain dari kata pacar atau kekasih.

Jika anda menerjemahkannya dalam bahasa inggris mungkin arti kata Bae merupakan singkatan dari before anyone else dimana memiliki arti lebih penting dari yang lain. Karena ini merupakan kata slang, kebanyakan penggunanaan kata Bae di sosial media oleh anak muda atau remaja. Jadi, jika nanti anda menemukan teman anda yang menggunakan kata slang Bae, tentunya anda sudah mengetahui apa artinya. Berikut ini merupakan contoh penggunaan kata slang Bae dalam sebuah kalimat :

Just had the best date ever tonight with my bae !
( Kencan yang terbaik malam ini dengan pacar/kekasih )
Me and bae are chilling around the beach.
( Saya dan pacar sedang bersantai di sekitar pantai )

Sekian yang dapat saya share mengenai arti dari kata slang Bae dalam bahasa Inggris, mohon maaf jika ada salah semoga dapat membantu...



No comments:

Post a Comment