Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Saturday 12 August 2017

PENGALAMAN MEMBELI FURNITURE DI IFURNHOLIC

Kali ini saya akan sharing mengenai pengalaman pertama saya membeli furniture di iFurnholic. Mungkin dari anda sudah banyak yang mulai mengetahui iFurnholic terutama ibu-ibu atau emak-emak, bagi yang belum tahu apa itu iFurnholic ? iFurnholic yang pertama kalinya bernama iFurnitureholic kemudian mengubah namanya menjadi lebih pendek yaitu iFurnholic yaitu sebuah toko online yang menjual furniture yang saat ini sedang naik daun dan banyak diminati oleh banyak kalangan terutama kalangan emak-emak.


iFurnholic yang bertempat produksi di Sidoarjo ini mulai menguasai pasar furniture di Indonesia. Konsep furniture yang ala Skadinavian membuat furniture buatan iFurnholic saat ini banyak diincar oleh ibu-ibu Indonesia. Selain terkenal karena bentuk yang eye catching, iFurnholic juga sangat mengutamakan kualitas produknya hal ini sudah saya buktikan sendiri. Hal yang juga banyak menarik minat ibu-ibu untuk membeli furniture di iFurnholic karena banyak terdapat promo, giveaway dan diskon yang diberikan oleh iFurnholic seperti yang saat ini sedang berlangsung promo gratis ongkir seluruh pulau Jawa dan subsidi ongkir sebesar 10% untuk pembeli diluar pulau Jawa yang berlangsung sampai tanggal 17 Agustus 2017. Selain promo ongkir, sekarang juga sedang berlangsung giveaway yang diberikan jika follower instagramnya sudah mencapai kelipatan 5.000, hadiah yang diberikan bisa dipilih sendiri oleh pemenang.


Bagi anda yang belum mengetahui iFurnholic dapat langsung follow instagram tokonya dengan id ifurnholic, selain pusat penjualan di aplikasi instagram, iFurnholic juga sudah membuka lapak disitus ecommerce besar seperti lazada, tokopedia, dll anda hanya perlu mengetik ifurnholic pada google maka semua lapaknya akan muncul. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat lihat pada akun instagramnya atau situs resminya iFurnholic. Langsung saja saya akan bercerita atau testimoni saya berbelanja furniture di iFurnholic.

    

Awal saya mengetahui iFurnholic yaitu sekitar tahun 2016 dan sudah terpikat dengan produk mejanya yaitu Lapland Floating Desk karena saya sangat butuh meja. Akhir bulan Agustus 2017 kemarin saya memiliki rejeki untuk membelinya dan tepat pada tanggal 1 Agustus 2017 saya melakukan order dengan menghubungi salah satu nomor Whatsapp Sales Officernya yang terdapat pada akun instagramnya. Karena produk lapland mungkin sudah hampir satu tahun jadi saya tidak mendapat stok untuk yang berwarna putih. Jika ingin sekali warna putih saya harus melakukan PO atau Pre Order dengan memesan terlebih dahulu. FYI produk furniture di iFurnholic tidak semuanya ready stock hal ini dikarenakan karena ketersediaan bahan baku dan antrian dalam pembuatan sebuah item, tidak heran karena saat ini iFurnholic sedang membuat banyak desain furniture baru. Jadi bagi anda yang terpikat dengan sebuah item sebaiknya ditanyakan terlebih dahulu agar jika harus melakukan PO sudah bisa dilakukan jauh di awal karena proses PO bisa sampai 3 sampai 4 bulan. Hal ini sudah banyak dibuktikan oleh testimoni banyak pelanggan setia iFurnholic yang setia menunggu PO berbulan-bulan demi mendapatkan item tersebut. Bisa dibayangkan bukan bagaimana kualitas furniture iFurnholic sampai pelanggannya rela PO sampai berbulan-bulan ? Oh iya, untuk PO anda harus membayar DP setengah dari harga total yang dibayarkan.

Karena saya sedang butuh meja jadi saya terpaksa untuk memesan Lapland Floating Desk yang ready stock yaitu warna Dark Brown dan sebuah kursi Joan Chair White with Cusion. Tepat tanggal 1 Agustus saya melakukan order dan langsung membayar lunas dengan rincian meja Lapland seharga 2,5 jt dan Joan Chair seharga 900 rb dan ongkir sebesar 450 rb dengan sedikit usaha mendapat diskon 50 rb jadi ongkir saya menjadi 400 rb. FYI lokasi saya berada di Tabanan-Bali dengan rincian berat barang 90kg dengan ongkir 400 rb. Menurut informasi SO yang saya order, barang saya dikirim menuju agent logistic tanggal 3 Agustus 2017. Bagi yang bertanya bagaimana prosedur pengiriman di iFurnholic ? Jika barang anda dalam tahap pengiriman oleh kurir logistic maka anda akan menerima email dari iFurholic yang berisi nomor resi, nama ekspedisi, nomor telepon dan rincian barang pesanan seperti gambar di bawah ini :


Saya mendapat email mengenai resi pengiriman barang saya sekitar tanggal 8 Agustus 2017. Di dalam email berisi tanggal estimasi sampai barang di rumah anda. FYI iFurnholic menggunakan jasa ekspedisi TSL Logistic (Tunas Sejahtera Logistic), anda tidak perlu melakukan tracing nomor resi pada web agent logistic TSL karena saya sudah mencobanya tetapi tidak bisa hahaha. Saya pun terus menunggu sampai tanggal 15 karena rasanya sudah tidak sabar memiliki meja baru. Tidak disangka pada tanggal 11 Agustus sekitar pukul 10 pagi, kurir TSL sudah mangkrak di depan rumah saya dengan box pickup. Saya pun menyambutnya dengan excited, saya sangat senang dengan logistic ini karena lumayan cepat sampainya.


   

Saya pun lanjut membuka dan merakit pesanan saya, tenang saja iFurnholic sangat mudah dirakit dan sudah terdapat buku panduan di dalamnya. Biasanya di dalamnya terdapat beberapa baut yang harus di pasang dan beberapa kunci yang sudah diberikan seperti kunci plus dan kunci L. Perlu di ketahui anda harus mefoto dus barang anda dari beberapa sudut jika sudah sampai jangan dibuka terlebih dahulu, hal ini bertujuan untuk mengklaim jika terjadi kerusakan dalam pengiriman kurir karena iFurnholic sangat menjamin kualitas furniturenya sampai dengan baik dan selamat sampai di customer.

Berikut ini merupakan gambar orderan furniture saya di iFurnholic :

   


Bagi anda yang belum follow akun instagram iFurnholic segera follow karena banyak sekali furniture menarik ala Skandinavian yang dapat memikat hati anda dan bisa membuat ketagihan jika sudah pernah membeli sekali. Untuk anda yang sudah mengorder agar bersabar seperti yang sudah saya jelaskan rincian waktu pengiriman pesanan saya. Pokoknya iFurnholic adalah toko furniture online yang terpercaya dan berkualitas.

Sekian yang dapat saya share, semoga dapat membantu...



2 comments: