Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Monday 28 August 2017

ARTI KATA NO OFFENSE DALAM BAHASA INGGRIS


Kali ini saya akan sharing mengenai arti kata ‘ No Offense ’ dalam bahasa inggris. Dalam bahasa Inggris tentunya terdapat beberapa kata yang terkadang memiliki arti yang tidak sesuai dengan bahasa Indonesia saat anda mentranslatenya. Kata no offense juga jika anda mentranslatenya akan memiliki arti tidak bermaksud menyinggung. Hal itu benar tetapi bagi saya agak kurang jelas pemahamannya, untuk itu kali ini saya akan coba sharing informasi yang saya dapatkan dari membaca artikel dan menyimpulkan dari penggunaan kata no offense pada beberapa film.

No Offense yaitu
         Istilah kata yang ditujukan sebagai pelengkap melakukan penghinaan tanpa bermaksud menyinggung dan tanpa adanya protes atau balasan dari pihak yang dihina, dimana seseorang sedang menghina yang berhubungan dengan anda tetapi anda tidak diijinkan untuk protes apalagi marah dan menerimanya karena hinaan tersebut tidak bermaksud untuk menyinggung.

Mungkin lebih tepatnya penggunaan kata no offense yaitu sebagai pelengkap dalam pembicaraan dengan tujuan seperti di atas. Penggunaan kata no offense biasanya disisipkan di awal atau akhir kalimat. Perlu di ketahui no offense digunakan dalam percakapan American English sedangkan no offence digunakan dalam percakapan British English tetapi memiliki makna yang hampir sama. Berikut ini merupakan contoh penggunaan kata no offense secara simple :

No offense, Jake, but your smell like a shitt !
( Jake, tetapi baumu seperti kotoran )

Sam, you dress like Spongebob, no offense.
( Sam, kamu berpakaian seperti Spongebob )

Sekian yang dapat saya share mengenai opini saya tentang arti dari kata No Offense dalam bahasa Inggris, mohon maaf jika ada salah semoga dapat membantu...



No comments:

Post a Comment