Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Friday 25 August 2017

ARTI KATA SAVAGE DALAM BAHASA INGGRIS


Kali ini saya akan sharing mengenai arti kata savage dalam bahasa inggris yang biasa digunakan saat ini. Jika anda menelusurinya menggunakan kamus maka arti dari savage itu sendiri yaitu biadabb atau bengis. Hal tersebut benar tetapi saat ini banyak sekali penggunaan kata savage yang menimbulkan berbagaimacam arti. Mungkin istilah ini banyak digunakan oleh gamers atau youtuber, jika anda salah satunya pasti anda sering mendengar kata savage. Berikut ini merupakan beberapa pengertian savage yang saya simpulkan dari menonton video dan membaca :

Savage :
Keren, mengagumkan, luar biasa atau ekstreme, sifat kasar, kepopuleran dengan melakukan sesuatu, biadabb atau bajingann

Berikut ini pembahasannya satu persatu :

-          Keren

Jika dinyatakan dalam kata sifat, savage dapat berarti keren atau bagus. Misalnya dalam kalimat ini “ This phone is savage ” ( Handphone ini keren ).

-          Mengagumkan

Masih dalam kata sifat, savage juga bisa berati mengagumkan. Misalnya dalam kalimat berikut “ Tom showed his savage kick to hit the wicket ” ( Tom menunjukkan tendangan mengagumkannya untuk mengenai gawang ).

-          Luar Biasa / Extreme

Masih berhubungan dengan kata sifat, savage berati sesuatu yang luar biasa atau gila/ekstreme. Misalnya dalam kalimat ini “ How many times you eat in a day... 5... Wow that is savage ” ( Berapa kali anda makan dalam sehari... 5 kali... Wow ekstreme sekali ).

-          Kasar

Berbeda jika dinyatakan dalam kata benda, savage dapat berati sifat kasar yang dimiliki oleh seseorang. Contohnya dalam kalimat ini “ You such a savage ” ( Kamu semacam orang yang kasar ).

-          Populer dengan Melakukan Sesuatu

Sama dalam kata benda, savage juga dapat berati kepopuleran yang diketahui karena melakukan sesuatu yang ilegal atau melanggar aturan tetapi tidak diketahui yang menjadikkannya populer dan mendeklarasikan dirinya sebagai savage. Misalnya dalam kalimat berikut “ I can get whatever I want because I’m a savage ” ( Saya bisa mendapatkan apapun yang saya mau karena saya seorang savage ).

-          Biadabb atau Bajingann

Yang terkahir ini mungkin sesuai dengan definisinya pada kamus, dimana savage berati biadabb atau bajingann. Misalnya anda belanja di kantin dan memacari anak penjaga kantin, anda bisa disebut savage oleh teman anda. Atau seperti dalam vlog Amandacerny dimana anjing milik Jake Paul menjilat leher dan memegang dada Amanda, lalu Jake berkata “ That why i named his savage ” ( Itulah kenapa aku menamainya savage ).

Mungkin itulah beberapa pengertian savage dari yang saya dapatkan melalui video atau membaca. Jika terdapat kesalahan saya mohon maaf karena itu merupakan opini saya hanya untuk sharing dari kesimpulan menonton video dan membaca. Sekian yang dapat share, semoga dapat bermanfaat...



3 comments:

  1. arti dari savage ternyata banyak jg ya, trims informasinya

    ReplyDelete
  2. Terima kasih informasinya

    ReplyDelete
  3. savage = sadis, dalam bahasa gaul bisa berarti keren, "anjir...Vans lo sadis = vans lo savage"

    ReplyDelete