Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Thursday 20 July 2017

TIPS MEMILIH KEYWORD UNTUK ARTIKEL BLOG

Kali ini saya akan sharing mengenai cara memilih keyword yang bagus untuk postingan blog anda. Google Adwords, ya tentunya sebagian blogger sudah tau mengenai fungsi dari adword keyword tool ini. Apa itu google adwords ? Google adwords adalah layanan periklanan yang dimiliki oleh Google pada mesin penelusuran. Menurut informasi yang saya baca, google adword dapat dimanfaatkan untuk mencari keyword yang tepat untuk artikel pada blog kita agar dapat membuat blog kita berada paling atas saat pencarian, mungkin ini merupakan salah satu cara agar postingan blog tampil paling atas pada pencarian Google. Percaya atau tidak tetapi saya mulai menggunakan adword keyword tool ini untuk mencari keyword yang bagus untuk artikel blog saya. Google adwords ini dapat secara gratis untuk digunakan.

Langsung saja berikut ini merupakan tutorial adwords dalam mencari keyword yang paling sering digunakan untuk pencarian. Hal pertama yang perlu anda lakukan yaitu menuju link berikut ini Google Adwords. Setelah tampilan halaman muncul anda hanya perlu  sign in google adwords atau jika belum mendaftar anda dapat buat akun google adwords terlebih dahulu. Setelah sign in google adwords maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


Selanjutnya klik pada bagian Telusuri kata kunci baru menggunakan frasa, situs web atau kategori maka akan muncul tampilan kotak pencarian beserta filternya. Pada kotak Produk atau layanan Anda ketikkan 1 atau lebih kata yang ingin anda jadikan topik pada artikel blog anda misalkan anda ingin membahas sepeda pada blog anda ketik sepeda pada kotak tersebut. Kemudian pada bagian penargetan anda hanya perlu mengubah lokasi dan bahasa menjadi Indonesia selanjutnya anda hanya perlu menekan tombol Dapatkan Ide maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


Selanjutnya dapat dilihat pada tab Ide kata kunci terdapat beberap list kata kunci atau keyword mengenai sepeda, anda hanya perlu memilih keyword mana yang akan gunakan. Disini anda dapat memilihnya berdasarkan banyaknya penelusuran bulanan rata-rata atau berdasarkan tawaran yang disarankan dengan cara filter dengan mengklik header pada tabel tersebut.

Sekian yang dapat saya share, semoga bermanfaat...



No comments:

Post a Comment