Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Friday 14 July 2017

CARA MENGEMBALIKAN TAMPILAN LAYAR KOMPUTER ATAU DEKSTOP YANG TERBALIK

Kali ini saya ingin sharing mengenai cara mengembalikan tampilan dekstop yang terbalik. Tentunya hal ini akan sangat jarang kalian alami karena saya sendiri pun tidak sengaja mengalaminya. Berikut ini merupakan contoh tampilan layar dekstop yang saya buat terbalik.


Hal ini dapat terjadi mungkin dikarenakan tangan atau jari kita saat memegang keyboard tidak sengaja memencet beberapa tombol secara bersamaan. Cara untuk mengatasi layar dekstop yang terbalik cukup mudah hanya dengan menekan tombol pada keyboard ini secara bersamaan maka dijamin layar dekstop komputer anda akan kembali seperti semula. Anda hanya perlu menekan tombol Ctrl + Alt + ( ← ↑ → ↓ ) tombol dalam kurung disamping merupakan tombol-tombol navigasi pada keyboard anda tombol kiri atas kanan bawah.

Tombol navigasi disesuaikan dengan keadaan layar dekstop komputer anda, jika layar terbalik ke atas maka anda tidak perlu menekan semua tombol navigasi tetapi hanya perlu memilih yaitu anda pilih tombol navigasi atas untuk mengembalikan posisi layar dekstop komputer anda seperti semula. Fungsi ini memungkinkan anda untuk membalik posisi monitor anda jika menginginkan tampilan layar yang memanjang ke bawah tidak seperti biasanya yang memanjang ke samping bagi yang menggunakan personal komputer.

Sekian yang saya dapat share, semoga dapat membantu...
Do me a favor, please help to like and share :D




1 comment: