Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Friday 14 July 2017

TAMBAL BAN PANGGILAN DENPASAR

Kali ini saya akan sharing mengenai informasi tambal ban panggilan untuk wilayah Denpasar dan sekitarnya. Tentunya tambal ban panggilan ini sangat dibutuhkan dalam keadaan darurat ketika mengalami kejadian pecah ban di malam hari. Tambal ban yang saya share ini merupakan agen tambal ban yang disediakan oleh pihak Honda jadi hanya motor berjenis Honda saja yang akan dilayani oleh tambal ban ini. Tambal ban Honda ini melayani seluruh wilayah Bali sampai pukul 16.00 Wita sedangkan untuk layanan panggilan 24 jam hanya berlaku untuk daerah Denpasar dan sekitarnya.

Tambal ban ini memiliki Call Centernya jadi ketika kita telpon akan dihadapkan dengan Call Centernya terlebih dahulu baru kemudian pihak Call Center akan menghubungi mekanik-mekanik pada Dealer Honda terdekat dengan lokasi anda. Biaya untuk tambal ban ini sangat murah karena ini merupakan bentuk layanan kepedulian Honda Bali terhadap customernya. Anda hanya perlu membayar untuk biaya ban dalam saja selanjutnya mekanik akan meminta STNK motor anda untuk di catat data mengenai kendaraan anda pada form yang dibawanya.

Saya pernah menggunakan jasa ini ketika saya mengalami tambal ban di area Lukluk tepatnya di Traffic Light sebelah utara sebelum Puspem Badung atau perempatan sebelah Timur RSUD Badung. Kejadian itu saya alami pukul 11 malam ketika balik dari Gianyar. Setelah mendapat informasi telepon layana Honda ini saya mendapat mekanik yang berasal dari daerah Nangka Utara. Saat itu ban dalam saya langsung di ganti dan diberitahukan biaya nya hanya 25 rb tetapi karena saya merasa sangat bersyukur ada yang membantu jadi saya memberi mekanik tersebut 50 rb untuk pertolongan tengah malamnya.

Berikut ini merupakan nomor Call Center tambal ban panggilan 24 jam, tambal ban panggilan denpasar, tambal ban panggilan badung, tambal ban panggilan bali, tambal ban panggilan tabanan, tambal ban panggilan gianyar, dll khusus untuk sepeda motor bermerk Honda (0361 - 438008).


TAMBAL BAN PANGGILAN TABANAN

Untuk wilayah tabanan kota saya juga memiliki nomor tambal panggilan tabanan kota yang berlokasi di perempatan Rindam Tabanan yang bisa dipanggil 24 jam dan melayani semua jenis motor. Bapak yang memiliki jasa ini memiliki bengkel dilokasi tersebut dan bisa dipanggil dari batas barat yaitu Pesiapan dan batas timur yaitu Sebelum terminal Mengwi. Berikut ini nomor yang dapat dihubungi untuk tambal ban panggilan Tabanan (085 792 618 696).



Sekian yang saya dapat share, semoga dapat membantu...
Do me a favor, please help to like and share :D




2 comments: