Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Wednesday 12 July 2017

PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS KEMENKUMHAM 2017

Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai bukaan CPNS pada Kemenkumham atau kementrian hukum dan hak asasi manusia bulan Juli tahun 2017. Pengumuman ini sudah disampaikan melalui situs resmi kemenkumham yang dapat diakses pada link ini KEMENKUMHAM. Hal ini pasti merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh job seeker di Indonesia. Adapun banyak formasi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja kemenkumham kali ini yaitu sekitar 17.526 formasi yang kebanyakan formasi dibutuhkan sebagai penjaga sipil atau yang lebih dikenal aparatur penjaga rumah tahanan (LP) sebanyak 14.000 formasi.
Mengenai jadwal pembukaan pendaftaran seleksi penerimaan CPNS Kemenkumham tahun 2017 ini akan dibuka mulai tanggal 1 Agustus 2017 – 31 Agustus 2017 yang dapat diakses melalui situs https://sscn.bkn.go.id. Segala informasi yang berhubungan dengan rekrutmen CPNS Kemenkumham 2017 termasuk informasi hasil seleksi administrasi pada bulan September 2017 nanti akan diinformasikan melalui situs https://cpns.kemenkumham2017.go.id
Penerimaan calon pegawai negeri sipil Kemenkumham 2017 ini dibuka untuk pendidikan mulai dari SLTA/Sederajat, Diploma III/DIII dan Sarjana/S-1. Untuk tingkat SLTA dan Diploma seleksi akan diadakan di kantor wilayah Kemenkumham masing-masing daerah sedangkan khusus untuk tingkat pendidikan S-1 akan diadakan di Jakarta. Mengenai informasi lebih lanjut dapat kalian akses langsung melalui situs web resmi Kemenkumham untuk proses pengumuman akan berlangsung sampai 31 Juli 2017. Untuk selebaran informasi penerimaan CPNS Kemenkumham tahun 2017 dapat di unduh pada file dibawah ini yang saya dapatkan langsung dari situs resmi pengumuman CPNS Kemenkumham 2017. Karena tidak bisa attach file pada blog jadi saya letakkan pada Google Drive dan bisa diakses dengan klik link dibawah ini.


Nah karena pengumuman kelulusan seleksi administrasi seleksi penerimaan CPNS Kemenkumham 2017 sudah diumumkan, berikut ini saya upload file list nama yang lulus seleksi CPNS Kemenkumham khusus untuk kategori pelamar S1 untuk membantu anda yang mungkin sedang mencarinya atau file pada situs kemenkumham sudah overload download atau tidak bisa dibuka. Langsung saja anda bisa klik link di bawah ini :

File Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kemenkumham 2017 untuk S1

Nah untuk tindak lanjut bagi anda yang sudah lulus seleksi tahap administrasi, berikut ini file petunjuk lanjutan bagi peserta yang lulus seleksi administrasi CPNS Kemenkumham :


Semoga dapat membantu...

Tips  :

Bagi kalian yang mengalami error saat download kartu peserta ujian kemenkumham error, anda bisa menggunakan browser Mozilla Firefox untuk download karena browser Chrome tidak kompatible.



1 comment:

  1. CPNS Calon Pengangguran Nonstop hehehe
    https://ifootballclub.blogspot.co.id/2017/11/media-sosial-behance.html

    ReplyDelete