Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Sunday 30 July 2017

CARA UNINSTALL DRIVER LAPTOP ATAU KOMPUTER

Kali ini saya akan sharing mengenai cara dalam uninstall driver pada laptop atau komputer anda. Mungkin sudah banyak yang mengetahui cara dalam melakukan uninstall driver apalagi orang IT, disini saya hanya ingin sekedar share mungkin saja ada salah satu dari anda yang belum mengetahui caranya. Uninstall driver memang jarang dilakukan tetapi mungkin saja masalah yang terjadi pada laptop atau komputer anda disebabkan karena driver yang rusak. Driver komputer bisa diupdate atau install ulang jika diperlukan. Nah langsung saja berikut ini merupakan step-step yang sangat mudah dalam uninstall driver pada laptop atau komputer anda :

1. Masuk ke Windows Explorer anda dengan menekan tombol Windows + E
2. Setelah jendelan windows explorer muncul, klik kanan pada My Computer kemudian pilih Properties


3. Akan muncul jendela System, klik pada menu Device Manager


4. Pada jendela Device Manager anda tinggal pilih driver yang akan anda uninstall, di bawah ini saya contohkan pada driver wifi :


5. Klik kanan pada driver kemudian pilih Uninstall
6. Tinggal ikuti proses uninstall seperti biasa

Jika anda melakukan uninstall driver karena mengalami masalah seperti wifi yang tidak bisa terkonek, saat mencari installer driver untuk diinstall kembali pada laptop atau komputer anda saya sarankan untuk mencarinya langsung dari situs atau web resmi merk laptop anda.

Sekian yang dapat saya share, semoga dapat membantu...



No comments:

Post a Comment