Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Thursday 13 July 2017

APLIKASI UNTUK MELIHAT SMS PADA HP ORANG LAIN

Kali ini saya akan sharing mengenai sebuah aplikasi dekstop untuk melihat sms pada hp orang lain. Dari kedengarannya tentunya aplikasi ini dapat anda manfaatkan untuk memantau sms pada hp pacar atau pasangan anda. Mungkin bahasa kerennya yaitu aplikasi untuk stlaker sms pacar. Saat ini sudah banyak aplikasi dekstop yang dapat digunakan untuk memantau misalnya aplikasi untuk memantau Whatsapp anda dapat menggunakan fitur langsung bawaan dari Whatsapp sendiri yang ada pada menu Setting kemudian Whatsapp Web/Dekstop yang dapat memunculkan chat dan notifkasi Whatsapp pada web browser anda. Disisi lain Line juga mempunya aplikasi dekstop untuk membuka chat pada komputer dengan kelebihan akun line masih tetap bisa dibuka di hp. Hanya BBM saja yang tidak terdapat aplikasi dekstopnya. 

Nama dari aplikasi untuk melihat sms pada hp yaitu Pushbullet. Sebenarnya Pushbullet adalah aplikasi untuk menampikan notifikasi pada komputer atau PC anda baik itu sms, panggilan, notifikasi Whatsapp, BBM, Line, dll. Saya sudah pernah mencoba menginstal aplikasi ini caranya cukup mudah kalian hanya perlu mengunduh aplikasi Pushbullet pada hp yang akan dipantau di Playstore. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis. Selanjutnya anda hanya perlu Sign Up atau mendaftar akun bisa menggunakan akun Facebook atau Google Gmail pada aplikasi di hp. Kemudian pada sisi komputer anda juga harus login pada browser anda menuju alamat situs Pushbullet bisa menuju link ini PUSHBULLET atau anda dapat mengunduh versi dekstopnya jika tidak suka menggunakan web. Akun yang digunakan harus sama antara akun yang digunakan login pada hp dan web atau dekstop. Setelah itu anda dapat melakukan testing sms untuk mengujinya.

Saya sudah sempat mencoba aplikasi ini. Menurut saya masih terdapat beberapa kekurangan diantaranya yang pertama aplikasi ini hanya dapat digunakan pada hp atau smartphone Android untuk IOS atau Apple saya sempat mencoba tetapi tidak berhasil. Kedua kelemahan dari aplikasi ini jika digunakan untuk memantau yaitu pengguna hp harus sedang membuka aplikasi Pushbullet jika ingin sinkron dengan komputer. Dalam artian jika pengguna hp meminimize aplikasi sms yang masuk pada hp tidak akan terlihat pada komputer setelah pengguna membuka kembali aplikasi maka notif sms yang sebelumnya masuk saat aplikasi di minimize akan muncul semua pada komputer jadi tidak bisa update notifikasi secara real time jika aplikasi Pushbullet diminimize pada hp atau smartphone. Tetapi harap dimaklumi karena tujuan aplikasi Pushbullet ini sebenarnya yaitu aplikasi untuk memunculkan notifikasi hp pada komputer anda.  

Sekian yang dapat saya share, semoga dapat bermanfaat...



No comments:

Post a Comment