Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Sunday 23 July 2017

CARA MEMATIKAN PAKSA IPHONE ATAU FORCE RESTART IPHONE

Kali ini saya akan share mengenai cara untuk mematikan paksa iphone anda. Bagi pengguna handphone bermerk Apple atau Iphone tentunya sudah sangat mengetahui mengenai keadaan gadget ini pada posisi letak baterai Iphone terletak sudah tertanam pada fisik handphone. Untuk membukanya kita perlu menggunakan obeng khusus untuk membuka baut-baut kecil pada Iphone setelah itu baru kita dapat melepas baterainya. Hal ini mungkin menjadi keunikan dari salah satu merk gadget yang sedang banyak diminati saat ini.

Nah bagaimana jika gadget Iphone anda mengalami hang, gangguan seperti Iphone tidak bisa digerakkan, tombol Iphone tidak merespon, dll ? Tentunya dipikiran anda pasti ingin melakukan restart bukan. Pertanyaannya bagaimana cara restart Iphone sedangkan hal yang biasa kita lakukan pada handphone merk lain atau laptop jika sedang dalam keadaan hang pasti anda akan mencabut baterainya bukan atau jika laptop anda hang anda akan menekan tombol power yang lama untuk merestartnya. Bagaimana cara merestartnya jika baterainya saja susah untuk dibuka, apakah dengan menekan tombol power lama seperti laptop juga bisa digunakan untuk merestart Iphone ?

Jawabannya sangat mudah sekali, berikut ini merupakan cara mematikan paksa Iphone atau cara force restart Iphone :

1. Jari telunjuk kanan anda berada tombol power Iphone yang terletak pada bagian kanan atas Iphone.
2. Jari jempol kiri anda berada pada tombol home Iphone yang berbentuk bulat ditengah.
3. Tekan secara bersamaan kedua tombol tersebut dan tahan hingga lebih dari 10 detik kemudian tampilan restart akan muncul dengan indikasi loading dan logo Apple.

Sekian yang dapat saya share mengenai cara merestart Iphone yang sangat mudah, semoga dapat membantu....
Do me a favor, please help to like and share :D



1 comment: