Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Monday 30 October 2017

JAM TANGAN KOTAK HITAM TREND AKHIR TAHUN 2017

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai merk jam tangan berbentuk kotak hitam yang menjadi trend di akhir tahun 2017 ini. Awalnya saya sendiri sempat mencari-cari nama atau merk dari jam tangan ini karena saya banyak melihatnya di Youtube. Mungkin ada diantara anda yang sama dengan saya kesulitan mencari jam tangan ini ? Untuk itu artikel ini saya buat untuk membantu bagi anda yang sedang mencarinya atau belum mengetahuinya.


SEVENFRIDAY merupakan merk dari jam tangan ini yang sedang trend digunakan oleh remaja saat ini. Jam tangan ini trend bersama naiknya kembali musik hip hop. Walau musik hip hop lebih identik dengan aksesoris dari emas, tetapi jika anda sering menonton Youtube pasti anda pernah melihat beberapa penyanyi hip hop menggunakan jam tangan karena jam tangan ini berbentuk simple dan sangat mudah dipadukan dengan kaos biasa beserta topi trucker. Jam ini sangat cocok sekali digunakan bagi anda yang suka chill atau nongkrong-nongkrong. Saya sendiri mengetahui jam tangan ini lebih jelasnya dari sebuah video vlogger Youtube dimana dia melihatkan waktu dari jam tangannya dan dari sana saya bisa melihat jelas. Jam tangan ini memang kurang familiar dari merk-merk lainnya, oleh karena itu cukup sulit untuk mencari tahu informasi mengenai merk dari jam tangan ini.

Jam tangan ini sangat identik dengan desainnya yang seperti terlihat bentuk huruf Y di dalamnya untuk jenis M-Series yang paling sering banyak digunakan oleh orang Indonesia. Berbeda dengan jam lainnya, jam tangan sevenfriday tidak terdapat jarum jam yang bergerak melainkan angka nya lah yang bergerak untuk menandakan waktu. Untuk harga sendiri, produk original jam tangan sevenfriday dari Eropa ini memiliki selling price sekitaran 20 – 30 juta. Situs resmi dari jam tangan ini bisa anda kunjungin dengan klik link disini. Anda juga bisa melakukan shipping dari situs ini dengan memilih selected country Indonesia.

Sekian yang dapat saya share mengenai merk jam tangan berbentuk kotak hitam yang menjadi trend di akhir tahun 2017, semoga dapat membantu...



No comments:

Post a Comment