Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Monday 2 October 2017

ARTI KATA DOPE DALAM HIP HOP

Kali ini saya akan sharing informasi mengenai arti kata dope dalam hip hop. Bagi anda yang menyukai dunia hip hop tentunya sudah tidak asing lagi dengan kata dope. Kata dope memang jarang ditemui pada lirik lagu hip hop tetapi kata ini sering digunakan oleh para penggemar musik hip hop dalam percakapan dan interaksi. Lalu apa arti dari kata ‘ dope ’ tersebut ?


Kata dope jika kalian artikan telaah menggunakan Google Translate tentunya akan menghasilkan arti yang berbeda dalam dunia hip hop dimana akan mengeluarkan hasil yaitu obat bius, terbius, dll. Memang dalam pergaulan hip hop tidak semua kata memiliki arti yang sama dengan kata sebenarnya atau bisa dikatakan sebagai sebuah kata slang. Ada juga yang menyebut kata-kata tersebut menjadi kamus hip hop. Mungkin anda sering menjumpai penggunaan kata dope pada komentar-komentar seorang figure hip hop ? Ya, karena itulah arti dari kata dope dalam hip hop.

Dope yaitu istilah lain dari keren banget bisa dikatakan pujian untuk sesuatu atau seseorang

Kata dope sering anda jumpai pada komentar seorang figure hip hop karena artinya menyatakan bahwa sesuatu hal yang keren dari figure hip hop tersebut. Misalkan seorang figure hip hop mempublikasikan fotonya yang bergaya Swag atau mempublikasikan lagu yang bagus dan ada orang yang mengomentari ‘dope’, disini tidak lain orang tersebut ingin menyampaikan pujiannya terhadap sesuatu yang dipublikasikan oleh figure tersebut yaitu gayanya keren banget atau lagunya keren banget. Selain kata dope masih ada beberapa kata slang lain yang biasa digunakan dalam pergaulan hip hop, seperti ada yang menanyakan arti dari kata Lit dalam hip hop. Arti dari kata ‘ lit ‘ dalam hip hop memiliki makna yang sama dengan kata ‘ dope ‘ yaitu yang berarti keren hanya saja tidak pakai banget.

Sekian yang dapat saya share mengenai arti kata dope dalam hip hop, jika artikel ini membantu silakan untuk dishare, semoga bermanfaat...



1 comment: