Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Sunday 22 October 2017

TIANG BESI PENYANGGA POT TANAMAN SEBAGAI ELEMEN DEKORASI OUTDOOR DAN INDOOR

Kali ini saya akan sharing sedikit informasi bagi anda yang mungkin belum mengetahui atau bertanya-tanya mengenai nama dari tiang besi penyangga pot tanaman yang digunakan sebagai elemen dekorasi rumah outdoor dan indoor. Memang sebagian besar masalah bagi orang yang suka mendekor rumah yaitu nama dari barang yang dilihat atau ingin dibeli, tempat jual atau membelinya dan harga dari barang tersebut. Oleh karena itu, pada artikel ini saya coba untuk sharing mengenai nama dari barang ini.


Standing Planters adalah nama dari tiang besi penyangga pot tanaman yang saat ini menjadi trend di dunia design interior atau dekorasi rumah dan bisa diletakkan sebagai elemen dekorasi di luar ruangan outdoor atau di dalam ruangan indoor. Bahan dari standing planter ini tentunya besi yang dibuat kerangka berbentuk geometri kemudian untuk tahap finishingnya biasanya menggunakan finishing cat duco 2 lapis untuk menghindari korosi pada besi. Biasanya standing planter ini banyak digunakan untuk menempatkan berbagaimacam jenis tanaman dalam pot di luar atau di dalam rumah agar tertata dan terlihat lebih rapi. Selain itu, biasanya standing planter ini banyak diisi dengan pot jenis pot tawon berwarna putih yang terbuat dari plastik.


Bagi anda yang juga sedang mencarinya, bisa langsung search di Google menggunakan keyword atau kata kunci jual standing planter atau bisa lebih mudah mencarinya di Tokopedia.com. Untuk sekedar referensi, yang saya ketahui salah satu penjual standing planter dapat anda temukan di instagram dengan id @ruang_teduh. Saya sendiri belum pernah membeli karena belum ada dana tetapi kedepan juga ada rencana untuk membeli karena saat ini masih ada furniture lain yang menjadi prioritas. Mungkin jika dibandingkan dengan harga di tokopedia mulai dari range 100 ribu sampai 250 ribu rupiah. Untuk yang mencari pot tawon mungkin bisa mencoba mengunjungi link penjual di tokopedia ini pot tawon dan harganya murah tidak sampai 10 ribu.

Sekian yang dapat saya share mengenai tiang besi penyangga pot tanaman yang digunakan sebagai elemen dekorasi ruangan indoor dan outdoor, semoga dapat bermanfaat...



No comments:

Post a Comment