Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Tuesday 24 October 2017

SITUS RESMI MELIHAT LOWONGAN KERJA ANGKASA PURA SUPPORT

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai situs resmi untuk melihat lowongan kerja di PT. Angkasa Pura Support. Saya sendiri baru mengetahui adanya situs ini, oleh karena itu saya berniat untuk share bagi anda yang juga belum mengetahuinya. Banyak jenis tawaran posisi dapat anda jumpai mulai dari admin, aviation security, fire fighting, technician, parking, agent, ticketing, procurement, dll, untuk itu langsung saja anda dapat menuju link di bawah ini :


Ada baiknya anda bookmark link di atas, agar lebih mudah memantau jika ada update informasi mengenai bukaan lowongan pekerjaan di lingkungan PT. Angkasa Pura Support, apalagi bagi anda yang sangat berambisi untuk ingin bekerja di perusahaan ini.


Angkasa Pura Support ini merupakan salah satu dari anak perusahaan milik PT. Angkasa Pura I, jadi kemungkinan jika anda diterima bekerja disini akan ditempatkan juga di wilayah bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura I. Angkasa Pura Support merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan barang dan jasa pada umumnya dan secara khususnya kepada perusahaan induknya tidak lain PT. Angkasa Pura I dalam rangka meningkatkan quality services pengelolaan bandar udara dengan mendukung dan mensupport segala kebutuhan perusahaan induk dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpan atau pengunjung bandar udara. Seperti yang dilansir dari situs Angkasa Pura Support bergerak dibidang usaha trading, services, outsourcing, export-import, supplier dan financing untuk pengadaan barang dan jasa bagi perusahaan lain seperti Angkasa Pura Logistik, dll pada umumnya dan perusahaan induk pada khususnya.

Sekian yang dapat saya share mengenai situs resmi lowongan kerja pada PT. Angkasa Pura Support, semoga dapat membantu...



No comments:

Post a Comment