Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Tuesday 24 October 2017

SITUS RESMI MELIHAT LOWONGAN KERJA ANGKASA PURA I

Kali ini saya akan sharing informasi mengenai situs resmi untuk melihat lowongan yang ada pada Angkasa Pura I. Mungkin beberapa dari anda sudah ada yang mengetahui dimana situs untuk melihat informasi lowongan kerja di Angkasa Pura I. Tetapi saya akan tetap coba share bagi anda yang mungkin belum mengetahuinya karena saya juga dulu bingung mencari situs untuk melihat lowongannya dimana. Berbeda dengan Angkasa Pura II untuk situs rekruitment karena dari segi kepengurusan juga berbeda dengan Angkasa Pura I, langsung saja anda dapat klik link di bawah ini :


Ada baiknya anda bookmark link di atas, agar lebih mudah memantau jika ada update informasi mengenai bukaan lowongan pekerjaan di wilayah Angkasa Pura I apalagi bagi anda yang sangat berambisi untuk ingin bekerja di perusahaan yang sudah berstatus BUMN ini.


Perlu anda ketahui, Angkasa Pura I saat ini sudah mengelola 13 cabang kawasan bandara yang sebagian besar berada di wilayah Indonesia Tengah dan Timur. Jadi, tidak semua bandara di Indonesia ada di bawah naungan Angkasa Pura I, hal ini juga yang menentukan nantinya penempatan tugas anda jika diterima bekerja di Angkasa Pura I, anda hanya akan ditempatkan pada bandara yang dikelola oleh pihak Angkasa Pura I. Berikut ini merupakan list 13 cabang kawasan bandara yang dikelola oleh PT. Angkasa Pura I :

1. Bandara I Gusti Ngurah Rai – Bali
2. Bandara Juanda – Surabaya, Jawa Timur
3. Bandara Sultan Hasanuddin – Makassar, Sulawesi Selatan
4. Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan – Balikpapan, Kalimantan Timur
5. Bandara Frans Kaisiepo – Biak, Papua
6. Bandara Sam Ratulangi – Manado, Sulawesi Utara
7. Bandara Syamsudin Noor – Banjarmasin, Kalimantan Selatan
8. Bandara Ahmad Yani – Semarang, Jawa Tengah
9. Bandara Adisutjipto – Yogyakarta, Jawa Tengah
10. Bandara Adi Soemarmo – Surakarta, Jawa Tengah
11. Bandara Internasional Lombok - Lombok Tengah, NTB
12. Bandara Pattimura – Ambon, Maluku
13. Bandara El Tari – Kupang, NTT

Sekian yang dapat saya share mengenai situs resmi untuk melihat lowongan yang ada pada Angkasa Pura I, semoga dapat membantu...



No comments:

Post a Comment