Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Thursday 26 October 2017

MEMBUAT TULISAN PUBLIC FIGURE, CONTENT CREATOR, DLL TRANSPARAN PADA BIO PROFIL INSTAGRAM

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara membuat tulisan public figure, content creator, artist, dll yang transparan pada bio profil akun instagram. Pastinya anda sering melihat hal ini pada kebanyakan akun-akun milik artis atau seorang selegram bukan ? Seketika pasti anda berpikir tulisan tersebut ada karena mereka memang verified akun sehingga otomatis mendapat tulisan itu. Awalnya juga saya sempat berpikir seperti itu, setelah saya telusuri ternyata itu adalah sebuah tanda bahwa akun tersebut merupakan akun business. Lalu apakah akun saya bisa juga dibuat seperti itu ? Tentu saja bisa, asal memang akun anda dibuat memang tujuan untuk bisnis seperti anda menjual barang atau sesuatu, online shop, dll yang nantinya akan dipromote, dll. Langsung saja simak cara di bawah ini untuk membuat akun business di bio instagram.


Untuk lebih jelasnya, saya akan jabarkan dalam beberapa step mengenai langkah-langkah membuat tulisan public figure atau lainnya pada bio profil instagram.

1. Masuk ke halaman profil anda dari smartphone kemudian klik menu Options yang berupa tombol titik tiga pada pojok kanan atas di halaman profil instagram anda.
2. Scroll ke bawah pilih submenu Switch to Business Profile.
3. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman lain yaitu halaman Welcome to Instagram Business Tools, kemudian klik Continue.
4. Terdapat 4 slide pada halaman ini anda bisa geser dengan swipe screen atau klik continue sampai slide terakhir.
5. Pada tahap slide akhir akan diminta Choose Page pada Facebook, kemudian anda klik jika muncul No Facebook Pages Found maka anda bisa klik Create a Page. Hal ini bermaksud anda diminta mengkoneksikan page atau sebuah halaman milik anda pada akun facebook anda dengan instagram business ini. Tanda di atas berarti anda belum memiliki sebuah halaman pada akun facebook anda sehingga anda bisa membuatnya terlebih dahulu.
6. Setelah klik create page pada step 2, maka akan lanjut ke step 3 yaitu Create Your Facebook Page. Nah pada bagian PAGE TITLE anda bisa isikan dengan nama halaman page facebook nantinya. Pada bagian bawah CATEGORY anda bisa pilih sesuai akun business anda apakah perlu identitas artist, public figure, store, architect, dll. Terakhir email bisa juga anda tambahkan.


7. Selesai mengisi, tahap akhir yaitu tekan tombol Next  pada pojok kanan atas. Secara langsung anda akan kembali ke halaman profil instagram anda dan tulisan transparan pun sudah akan langsung muncul pada bio profil instagram anda.

Sebenarnya tulisan transparan ini memang diperuntukan untuk orang-orang yang memiliki akun business seperti seorang artis, public figure, online shop, atau pekerjaan lainnya dimana nantinya orang yang melihat profilnya bertujuan untuk menghubungi pemilik akun dengan cara email untuk keperluan bisnis. Jadi, jika anda memang tidak ada keperluan bisnis sebaiknya tidak perlu untuk membuat hal ini karena nanti akan kesannya aneh.

Sekian yang dapat saya share mengenai cara membuat tulisan public figure dan lainnya transparan pada bio profil akun instagram, semoga dapat membantu...



8 comments:

  1. Helloo..mau tanya kalau rubah kategori jadi "Coffee Shop" bagaimana ya?
    Saya sudah cari & ulik tidak ketemu🙁.
    Mohon bantuan & pencerahan, terima kasih🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kyknya kalau detail kategori itu blm ada kak ada youtuber yg punya coffeeshop jg yg di pakai di IG nya itu bar bkn coffeeshop mngkn yg ada cuma itu kak ...

      Delete
  2. ini yang ane cari min, makasih sudah share disini
    solder uap

    ReplyDelete
  3. Gan pengen bikin tulisan abu" (creator) tp di akun sy gk mau ada kotak promot y bisa gan?

    ReplyDelete