Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Friday 20 October 2017

TANAMAN RUMPUT HIJAU KECIL PALSU ARTIFICIAL

Kali ini saya akan sharing informasi bagi anda yang belum mengetahui atau bertanya mengenai nama dari tanaman hias rumput berwarna hijau kecil palsu atau artificial. Bagi anda yang menyukai dunia home decor pasti sering menemui beberapa kendala diantaranya nama dari barang yang dilihat atau diinginkan, tempat yang jual atau tempat membelinya dan harga dari barang tersebut. Mungkin salah satu dari barang tersebut yang pernah anda lihat pada beberapa foto desain dekor rumah dan anda sangat ingin membelinya juga tetapi tidak mengetahui dimana tempat membelinya. Untuk itu kali ini saya sharing informasi mengenai salah satu elemen dekorasi rumah yang banyak digunakan berupa tanaman rumput hijau artificial.


FEJKA adalah nama atau julukan yang diberikan oleh toko perabotan raksasa asal Swedia IKEA untuk segala jenis tanaman palsu / artificial / tiruan sebagai elemen dekorasi ruangan. Harga untuk tanaman tiruan fejka rumput ini pun tergolong sangat murah yaitu sekitar 40 ribu rupiah. Hanya saja jika anda membeli fejka rumput seperti gambar diatas tidak serta dengan potnya karena pot berwarna itu harus dibeli terpisah sedangkan pot bawaan langsung dari fejka rumput ini berbentuk polos dan berwarna hitam. Bagi anda yang belum mengetahuinya atau agar lebih mudah, anda dapat menuju link katalog untuk tanaman tiruan fejka ini dari situs IKEA langsung untuk mengetahui lebih detailnya. Untuk yang mencari pot seperti pada gambar di atas dapat klik link pot ini.

FYI bagi anda yang belum mengetahui toko IKEA tempatnya dimana, bagi anda yang berada di sekitar Jakarta sangat bersyukur karena toko perabotan raksasa asal Swedia ini hanya membuka satu outletnya di daerah Alam Sutera, Tangerang, Jakarta.

Lalu bagi anda yang berada di luar daerah bagaimana dapat membelinya ?

Tidak usah kawatir karena saat ini sudah banyak orang yang bertindak sebagai jasa titip belanja barang IKEA, hanya saja anda perlu membayar lebih untuk jasa yang disediakan tersebut. Jasa titip atau jastip IKEA ini bisa banyak anda jumpai di akun instagram atau anda bisa search di Goolge dengan keyword jastip IKEA maka akan muncul beberapa akun instagram dari jasa titip belanja IKEA. Saya sendiri sudah pernah menggunakan jasa ini untuk membeli karpet Hampen IKEA, bagi yang ingin mengetahui detail harga pembelian beserta ongkos kirim dan jastip dapat membaca artikel sebelumnya disini.

Sekian yang dapat saya share mengenai Fejka tanaman rumput hijau kecil palsu artificial sebagai elemen dekorasi ruangan atau rumah, semoga dapat membantu dan bermanfaat...



No comments:

Post a Comment