Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Sunday 22 October 2017

BIAYA MELAHIRKAN OPERASI CAESAR DI RUMAH SAKIT SANGLAH DENPASAR

Kali ini saya akan sharing sekedar informasi mengenai biaya melahirkan operasi caesar di rumah sakit Sanglah Denpasar. Karena saya orangnya suka sharing apa yang saya ketahui untuk sekedar menambah wawasan anda yang membaca, jadi jika informasi kurang detail saya mohon maaf karena hanya itulah yang saya ketahui sesuai fakta. Informasi ini saya peroleh dari kakak saya sendiri yang sudah pernah melahirkan caesar sebanyak 2x dan dekat-dekat ini akan melahirkan caesar lagi untuk yang ke 3x nya.


Bagi anda yang belum menikah atau sedang berencana menikah atau bahkan yang masih beberapa tahun menuju pernikahan ada baiknya untuk mengetahui jumlah biaya yang perlu dipersiapkan untuk melahirkan. Karena menurut informasi yang saya dapat dari kakak, biaya melahirkan operasi caesar di rumah sakit Sanglah sampai 30 juta rupiah. Mendengar hal ini, saya sehentak berpikir bahwa ketika memutuskan untuk menikah setidaknya anda sudah harus mempersiapkan dana yang cukup banyak mulai dari pernikahan hingga sampai memiliki anak kecuali anda memiliki orang tua yang mampu sehingga dapat membantu anda dalam hal dana.

Bayangkan saja, jika anda sudah berpikir mulai dari biaya menikah yang bisa sampai puluhan hingga ratusan juta sampai melahirkan anak. Nominal di atas hanya biaya melahirkan dengan cara operasi caesar belum mencakup biaya pemeriksaan dan vitamin-vitamin selama anda kontrol. Tentunya selama kehamilan diharuskan untuk pemeriksaan atau kontrol ke dokter setiap bulannya. Nominal di atas, setelah saya coba cari sumber lain hampir mirip dimana-mana rata-rata biaya melahirkan dengan operasi caesar bisa mencapai nominal di atas tergantung dari kelas atau jenis yang diambil. Mungkin yang standar mulai dari range 15 juta sampai kelas paling bagus sampai 30 juta.

Perlu juga anda ketahui bahwa orang yang sudah pernah melahirkan dengan cara operasi caesar untuk kehamilan selanjutnya tidak bisa lagi untuk melahirkan secara normal melainkan harus menempuh cara operasi caesar kembali untuk kelahiran berikutnya. Bisa anda bayangkan jika anda memiliki 3 buah anak, anda akan memerlukan dana sebanyak 90 juta. Jadi, bagi anda yang masih muda belum menikah ada baiknya sudah mulai belajar menabung untuk kehidupan kedepan anda agar tidak sampai merepotkan orang tua.

Menurut opini saya pribadi, lebih baik menempuh cara melahirkan yang normal karena sesuai dengan hukum alam kapan bayi tersebut seharusnya dilahirkan. Tetapi memang ada beberapa kondisi kandungan yang memaksa dokter untuk menempuh jalan caesar. Namun, opini orang kebanyakan terutama wanita lebih suka memilih operasi caesar karena menghindari rasa sakit saat melahirkan dan tetap menjaga bentuk organ intimnya agar tetap seperti normal sehingga pasangan jauh dari niat selingkuh. Tetapi semua kembali kepada anda, apa pun caranya semuanya baik dan ada baiknya memang mulai menabung untuk kepentingan di yang akan datang.

Sekian yang dapat saya share mengenai biaya melahirkan operasi caesar di rumah sakit Sanglah Denpasar, semoga dapat bermanfaat...




No comments:

Post a Comment