Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Monday 25 September 2017

ARTI KATA THANG DALAM HIP HOP DAN BAHASA INGGRIS

Kali ini saya akan sharing informasi mengenai arti kata thang dalam lagu hip hop dan Bahasa Inggris. Anda yang sedang membaca artikel ini tentunya karena sudah sering mendengar pengucapan kata thang dan ingin cari tahu apa arti dari kata tersebut. Saya sendiri mendengar dan mengetahui kata thang dari lagu-lagu hip hop. Ya, karena banyak penyanyi hip hop yang menyematkan kata thang pada lagu mereka dan seterusnya banyak remaja luar yang menggunakan kata ini dalam pergaulan sehari-hari. Lalu apa arti dari kata Thang tersebut ?


Apa yang saya bahas pada artikel ini merupakan murni kesimpulan dan opini saya mengenai kata thang yang didapatkan dari hasil membaca beberapa sumber. Karena sedikitnya sumber mengenai kata ini, jadi saya juga mencocokkan arti tersebut pada beberapa lagu. Menurut sumber umum, kata thang sendiri merupakan pelesetan dari kata thing.
Thang = Thing

Mengapa begitu ? Menurut sumber, banyak remaja luar yang memilih mengucapkan kata thang daripada kata aslinya thing karena terdengar lebih keren. Jika ditelisik dari arti kata thing yang berarti “ sesuatu ”, mungkin agak sedikit aneh jika diartikan dalam sebuah kalimat. Kalimat yang paling sering anda dengar tentunya “ I do my thang ”, jika diartikan tentunya berarti saya melakukan sesuatu. Karena merasa sedikit kurang jelas dengan penjelasan pertama jadi saya mencoba mencari kembali sumber lain mengenai arti dari kata thang. Sumber kedua ini sangat masuk akal dan nyambung jika diartikan dari kalimat di atas.  
Thang adalah sesuatu yang terbaik yang bisa anda lakukan tanpa menghiraukan kata orang lain atau istilah lainnya do your best

Bagaimana dengan penjelasan di atas tentunya lebih masuk akal bukan ? Kembali ke kalimat sebelumnya yaitu “ I do my thang ” jika diartikan seperti di atas maka artinya saya lakukan yang terbaik atau maksud lainnya I do my best. Contoh kalimat lain yaitu “ Work hard overtime and got my sh*t done? Just do my thang ”. Berikut ini penggalan lirik dari lagu Slow Jam dari rapper Ben Utomo :

Feel my vibe hear my sound
Turn me up it's going down
This is the time to do my thang
My eyes stay low like i'm mandarin

Sekian yang dapat saya share mengenai arti kata thang dalam hip hop dan Bahasa Inggris, saya mohon maaf jika terdapat kekeliruan, semoga dapat bermanfaat...



10 comments:

  1. Replies
    1. Arti Kata Thang Dalam Hip Hop Dan Bahasa Inggris - Sekilasinfo >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Arti Kata Thang Dalam Hip Hop Dan Bahasa Inggris - Sekilasinfo >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Arti Kata Thang Dalam Hip Hop Dan Bahasa Inggris - Sekilasinfo >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK KP

      Delete
  2. Berarti Thang itu bisa juga best?

    ReplyDelete
    Replies
    1. emm,, klo menurut gw berdasarkan artikel diatas, thang sma jga dgn best thing atau hal terbaik.

      Delete
    2. tambahan : sma jga dgn sesuatu yang terbaik, jdi klo kmu tulis "do you best thang" bisa diartikan "lakukan hal terbaik mu"

      Delete
  3. Replies
    1. Let me introduce you to some new thangs💅🏼🤣

      Delete
    2. Nyari arti thang gara2 lagu kick it hiks

      Delete
  4. Aku kesini karena lagu BTS :v
    Do your thang
    Do your thang
    With me now
    Watch my thang

    ReplyDelete
  5. Arti Kata Thang Dalam Hip Hop Dan Bahasa Inggris - Sekilasinfo >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Arti Kata Thang Dalam Hip Hop Dan Bahasa Inggris - Sekilasinfo >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Arti Kata Thang Dalam Hip Hop Dan Bahasa Inggris - Sekilasinfo >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete