Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Friday 10 November 2017

ARTI ISTILAH HASTAG HYPEBEAST

Kali ini saya ingin sharing sedikit informasi mengenai arti dari istilah hastag hypebeast. Istilah HYPEBEAST ini memang sedang sangat populer di media sosial saat ini. Banyak yang menggunakan istilah ini dalam bentuk hastag pada keterangan foto yang mereka upload seperti pada Instagram. Lalu apa arti dari istilah hypebeast ini dan apa mereka sendiri sudah tahu arti dari istilah tersebut atau hanya sekedar ikut-ikutan ? haha untuk itu saya coba bahas pada artikel ini berdasarkan opini dan apa yang saya ketahui.


Hypebeast yaitu istilah yang pantas didapatkan oleh seseorang yang sangat mengikuti trend fashion yang sedang berlangsung, yang saya ketahui hypebeast sangat berkaitan dengan genre musik Hip Hop yang sedang naik saat ini sehingga orang yang hypebeast akan identik dengan memakai outfit dari brand-brand streetware ternama. Brand-brand tersebut seperti pertama yang paling hits yaitu brand Supreme, tentunya banyak orang yang mengetahui brand luar ternama ini. Brand luar lainnya yang identik dengan hypebeast yaitu Stussy, brand ini juga berasal dari luar tepatnya California. Istilah hypebeast ini memang sangat identik dengan Hip Hop, brand lokal pun ada yang menjadi trend dipakai oleh hypebeast yaitu ASSC atau lebih dikenal Anti Social Social Club. Terdapat satu lagi brand yang sangat banyak diminati saat ini yaitu brand OFF-WHITE, brand ini memiliki ciri desain khusus yang banyak menarik minat seseorang. Selain outfit, biasanya seorang hypebeast yang sangat berhubungan dengan Hip Hop juga memakai sepatu berjenis Sneaker. Brand dari sneaker yang banyak digunakan oleh seorang hypebeast biasanya Air Jordan dari Nike dan Adidas Yeezy. Nah itu lah beberapa brand trend ternama yang banyak digunakan oleh seorang Hypebeast, masih ada lagi yang lain tetapi hanya itu yang saya ketahui.


Yang sangat penting untuk diketahui yaitu seorang Hypebeast harus memakai outfit brand-brand ternama seperti diatas dengan kualitas ORI atau Original. Tidak ada seorang Hypebeast yang memakai brand palsu, tembakan, KW, premium atau sejenisnya, karena jika brand yang digunakan tidak original anda bisa dibully habis-habisan. Selain itu, gaya seorang Hypebeast ini tidak bisa diikuti oleh banyak oleh karena sehubungan dengan barang yang digunakan harus original secara otomatis akan memiliki harga jual yang tidak murah. Bisa dikatakan rentang harga brand-brand di atas mulai dari 500 ribu sampai 2 jutaan. Oleh karena itu, trend Hypebeast ini biasanya dipamerkan oleh orang-orang yang tinggal di kota besar seperti Jakarta dan tergolong orang kaya karena mampu mengikuti trend dan membeli barang yang semahal itu.

Poin penting lainnya yaitu selain barang yang digunakan harus original, apakah anda yang memposting foto dengan istilah Hypebeast sudah mengerti esensi dari kata hypebeast tersebut seperti harus menggunakan brand ternama yang ori ? Jika tidak, sebaiknya anda tidak berlagak ikut-ikutan karena itu dapat mempermalukan diri anda sendiri. Hal penting lainnya, karena istilah Hypebeast ini sangat identik dengan musik Hip Hop, apakah anda yang menggunakan outfit Hypebeast memang menyukai dan mengerti musik Hip Hop ? Jika tidak, sebaiknya juga anda jangan ikut-ikutan karena sebelumnya anda harus mendalami dulu musik Hip Hop itu sendiri.

Sekian yang saya dapat share mengenai arti dari istilah hastag Hypebeast, CMIIW just my opinion dan yang saya ketahui, semoga dapat bermanfaat...



No comments:

Post a Comment