Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Friday 12 October 2018

Dijual Tiket Devdan Show ITDC Bali Nusa Dua Theater

Jual santai voucher tiket devdan show di ITDC Nusa Dua Bali. Saya mendapat undian kupon berupa voucher dari acara pemerintah provinsi karena saya juga bekerja sebagai staff kontrak di salah satu instansi pemerintah provinsi dan kupon saya menang undian voucher ini.


Terdapat 4 voucher tiket Devdan Show yang sudah di cap dan ttd oleh General Manager Devdan Show seperti pada gambar dengan detail :



- Banyak : 4 voucher
- Category seat : B
- Valid until : 29 Agustus 2018 - 28 February 2019
- Harga : 150.000/voucher jika beli 4 langsung 400.000


Show Devdan setiap hari Senin, Rabu, Jumat, Sabtu mulai jam 19.30 untuk info lebih lanjut anda bisa googling di web devdan. Saya sendiri belum pernah ke devdan show jadi mungkin voucher ini untuk pembeli domestik dan jika ingin datang sebaiknya 1 hari sebelumnya dan 1 jam lebih awal untuk reservasi karena saya cari tahu devdan show selalu ramai walau kapasitas 700 seat. Harga di atas lebih murah dari normal yang saya cari tahu untuk seat B sekitar 250-350rb.

     

     

Jika berminta bisa DM ke IG saya di profil sebelah kanan atau comment di bawah, terima kasih...



2 comments: