Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Monday 29 October 2018

CARA MEMUNCULKAN BOOKMARK ICON PADA BROWSER MOZILLA FIREFOX

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara memunculkan bookmark icon pada browser Mozilla Firefox. Saya menulis artikel ini karena kemarin saya sempat mengalami bingung untuk menampilkan tombol bookmark seperti layaknya browser Google Chrome dikarenakan versi Mozilla Firefox yang baru terdapat beberapa perubahan pada menu settingnya. Untuk itu saya coba share bagi anda yang juga merasa kebingungan untuk menampilkan bilah bookmark pada browser Mozilla Firefox.

Sebenarnya cara untuk menampilkan icon bookmark pada browser Mozilla Firefox sangat mudah, sama dengan Google Chrome terdapat pada menu setting hanya saja mungkin kalian tidak menyadarinya. Langsung saja, anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menampilkan tombol bookmark di sebelah bagian address bar browser Mozilla Firefox anda.

1.       Pada tampilan browser Mozilla Firefox anda, klik menu Setting yang terdapat pada bagian pojok kanan atas tepatnya di bawah tombol close yang bergambar icon 3 garis horizontal seperti gambar di bawah ini. Kemudian klik pilihan Customize.


2.       Selanjutnya Klik dan Tahan pilihan Bookmark Menu seperti pada gambar di bawah kemudian Drag atau Geser  tepat ke bagian di samping address bar. Setelah diletakkan disana kemudian klik tombol Done untuk mengakhiri.


3.       Tampilan bookmark akan muncul seperti gambar di bawah ini.


Sekian yag dapat saya share mengenai cara memunculkan bookmark icon pada browser Mozilla Firefox, semoga dapat membantu dan bermanfaat…



No comments:

Post a Comment