Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Monday 15 October 2018

TEMPAT JUAL SUSU APPETON UNTUK UMUR 60+ DI BALI

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai dimana tempat jual susu Appeton Weight Gain untuk umur 60+ di sekitar Bali. Sebenarnya sangat mudah untuk menjumpai tempat yang menjual susu appeton karena susu ini sudah terkenal dan ada di berbagai supermarket. Hanya saja kendala bagi seseorang seperti saya yang tinggal agak jauh dari kota dan supermarket tentunya merasa malas jika harus pergi jauh hanya untuk membeli sebuah susu.


Selain pada supermarket, anda bisa menjumpai tempat yang menjual susu appeton seperti pada Indomaret, Apotek seperti Kimia Farma. Hanya saja jika anda mencari susu appeton yang khusus untuk usia lansia atau 60+ ke atas, sangat sulit untuk menemukannya di tempat-tempat di atas kecuali mungkin anda mencari di supermarket. Hal ini dikarenakan susu appeton untuk umur 60+ ke atas ini sangat sedikit peminatnya kecuali keadaan dimana orang tua yang mengalami susah makan akan sangat membantu jika diberi nutrisi susu ini. Jika peminatnya sedikit tentunya akan sangat rugi jika sebuah toko mengambil resiko menyetok susu ini walau dalam jumlah sedikit, selain itu harga susu ini juga cukup mahal karena ini merupakan susu khusus untuk menambah berat badan.

Baiklah kembali ke topik utama, saya sendiri sudah sempat mencari di sekitaran wilayah rumah dan apotek tetapi hasilnya anda akan diminta untuk inden jika mencari di Kimia Farma. Beruntunglah di Bali terdapat sebuah swalayan baru yang menjual susu ini, swalayan itu tidak lain bernama Clandy’s Grosir. Toko yang awalnya hanya menjual peralatan bayi, saat ini sudah menjelma menjadi supermarket yang menjual barang beranekaragam. Keuntungan lainnya dari toko ini yaitu anda akan mendapat harga yang lebih murah jika dibandingkan toko lain yang menjual susu appeton ini. Saya waktu itu membeli susu appeton 60+ rasa vanilla di Clandy’s seharga Rp 425.000,- untuk ukuran 800mg. Bagi daerah Tabanan Bali, anda bisa menjumpainya di Clandy’s daerah Sanggulan tepat di samping pom bensin Sanggulan Tabanan atau bisa klik disini.

Sekian yang dapat saya share mengenai tempat yang menjual susu appeton weight gain untuk umur 60 ke atas di sekitar Bali, semoga dapat membantu dan bermanfaat...



No comments:

Post a Comment