Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Sunday 2 September 2018

NOMOR TELEPON TUKANG AHLI KUNCI SEKITARAN RENON DENPASAR

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai nomor telepon tukang ahli kunci sekitaran Renon Denpasar Bali. Tukang ahli kunci biasanya sangat kita perlukan ketika kita mengalami kejadian kehilangan kunci. Seperti yang saya alami dimana kunci sepeda motor saya kelupaan dan masih ada di dalam kantong jaket dan jaket tersebut saya taruh di dalam jok motor.


Menjumpai tukang kunci disekitaran area Renon Denpasar Bali mungkin akan sulit untuk ditemukan tetapi anda bisa menjumpainya di dekat area Renon antara Jalan Hayam Wuruk dan Daerah Panjer. Saya sendiri kemarin hanya sempat mencari-cari disekitaran Jalan Hayam Wuruk. Di jalan ini anda bisa menjumpai beberapa tukang ahli kunci, sepengetahuan saya terdapat 2 tukang ahli kunci dan 1 lagi saya tidak sempat datangi melainkan hanya informasi dari teman saya. Langsung saja untuk lebih detailnya anda bisa lihat lokasi 2 buah tukang ahli kunci beserta mapnya.

1. TUKANG KUNCI DEPAN BANK BRI AKASIA


Disini tempat tukang ahli kunci yang saya datangi untuk membuat kunci. Untuk lokasinya di dekat perempatan Akasia di Jalan Hayam Wuruk. Jika anda mengetahui Alfamidi di perempatan Akasia, disebelah barat Alfamidi terdapat Bank BRI dan lokasi tukang ahli kunci ini tepat di depan Bank BRI dan bergabung dengan beberapa kedai yang berjualan disana tepatnya di belakang penjual Teh Poci. Selain itu untuk memudahkan juga, didepan jalan terdapat plang Ahli Kunci berwarna kuning. Untuk lebih detailnya anda bisa klik link map di bawah ini.
No. Telp : Maaf untuk tukang ahli kunci ini saya lupa untuk mencatatnya.


2.  TUKANG KUNCI DEPAN RRI DENPASAR


Disini merupakan tempat tukang ahli kunci yang pertama saya datangi. Untuk lokasinya tepat di depan Lembaga Penyiaran Publik RRI Denpasar yang berada beberapa meter ke barat dari lokasi tukang kunci 1. Tukang kunci ini berada di depan sebuah minimarket yang bernama ZENdy. Untuk memudahkan juga terdapat plang Kunci berwarna kuning di depan toko. Untuk lebih detailnya anda bisa klik link map di bawah ini.
No. Telp : 081 999 554 642


Dari 2 tukang ahli kunci di atas, terdapat 1 lagi informasi dari teman saya hanya saja belum sempat saya datangi yang berlokasi di sekitaran pertigaan pasar kreneng lampu merah.

Mengenai masalah HARGA, semua tukang ahli kunci ini mematok harga untuk layanan panggil ke lokasi tempat sepeda motor anda disekitaran Renon dikenakan biaya sebesar 100 ribu namun jika anda datang langsung ke tempat kiosnya dan membawa kunci cadangan untuk digandakan, anda hanya dikenakan biaya sebesar 40 ribu.

Sekian yang dapat saya share mengenai nomor telepon tukang ahli kunci sekitaran Renon Denpasar Bali, semoga dapat membantu dan bermanfaat...



No comments:

Post a Comment