Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Monday 29 January 2018

TOKO JUAL SPARE PART ASLI HONDA DI TABANAN

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai toko yang menjual spare part asli Honda di wilayah Tabanan Bali. Bagi anda yang sedang kebingungan mencari spare part asli Honda untuk motor anda dan berdomisili di wilayah sekitar Tabanan, mungkin saya bisa merekomendasikan sebuah toko yang menjual spare part asli motor Honda yang pernah saya kunjungi. Sama seperti merk motor lain yaitu Yamaha, anda juga bisa mendapatkan spare part asli Honda di dealer-dealer motor resmi Honda yang berada di dekat rumah anda.
Tidak hanya dealer, biasanya tempat yang menyediakan layanan service motor resmi Honda yang hanya terdapat tempat untuk service tidak menjual produk seperti dealer, juga biasanya menjual langsung spare part asli motor Honda walau tidak semuanya seperti sebuah tempat service yang pernah saya kunjungi di daerah sekitar Tabanan Kota yang juga menjual spare part tepat disamping tempat untuk service motor. Toko ini berada di Jalan Gajah Mada lebih jelasnya jika anda datang dari sepanjang arah Jalan Gajah Mada Pasar Tabanan, anda lurus ke barat hingga menemui pertigaan jika ke kanan arah ke Gedung I Ketut Maria, dari pertigaan ini anda tinggal lurus sedikit ke barat arah Bank Mandiri, tepat di perempatan berikutnya toko ini berada di sebelah kanan jalan. Jika masih kurang jelas, anda bisa melihat toko ini lebih jelas melalui link Google Street View disini.


Spare part asli Honda yang saya cari saat itu yaitu Spion Honda Vario FI karena kemarinnya motor kakak saya disenggol seseorang sehingga salah satu spionnya pecah. Anda bisa membeli spion asli Honda Vario hanya satu buah atau tidak sepasang. Untuk harga spion asli Honda Vario di toko spare part tersebut yaitu 45.000 untuk satu buahnya, jadi jika anda membeli sepasang mungkin harganya sekitar 90.000. Jika tidak salah, sepertinya ada satu lagi toko spare part asli Honda yang saya ketahui yang berada di sekitar Jalan Bypass , tepatnya sekitar 50 meter kebarat dari Pom Bensin di Bypass sebelah kanan jalan jika anda datang dari arah Denpasar.


Sekian yang dapat saya share mengenai toko jual sparepart asli Honda di Tabanan, semoga dapat membantu dan bermanfaat...



No comments:

Post a Comment