Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Saturday 20 January 2018

TOKO JASA BUAT NAME TAG DI DENPASAR

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai toko yang menyediakan jasa untuk membuat name tag di sekitar Denpasar. Bagi anda yang umumnya bekerja di sebuah instansi pemerintahan sebagai tenaga kontrak tentunya akan dihimbau agar membuat name tag sendiri untuk dipakai saat bekerja. Saya sendiri saat ini akan mulai bekerja kembali sebagai tenaga kontrak di sebuah instansi pemerintahan, untuk itu saya kemarin agak kebingungan untuk mencari toko tempat membuat name tag pegawai karena masih awam bagi saya.


Setelah mencoba mencari informasi dengan bertanya pada saudara dan teman, akhirnya saya mendapat beberapa informasi toko pembuat name tag. Pertama, informasi dari saudara saya yang tinggal di sekitar Denpasar ada sebuah toko disekitaran Pasar Satrya atau pasar burung tepatnya sebelah utara dari lapangan Puputan Badung. Saya sendiri kurang tahu tepatnya lokasi tempat toko tersebut karena saudara saya menawarkan bantuan untuk membuatkannya jadi saya terima saja.

Kedua, karena informasi dari saudara saya saat sedang memesan di toko tersebut mengatakan akan jadi sekitar seminggu karena stok bahan dasar toko tersebut sedang habis, jadi saya mencoba mencari lagi alternatif lain dari teman saya karena saya butuh name tag tersebut 3 hari lagi. Akhirnya teman saya mengatakan ada sebuah toko yaitu UD. Sabar yang berlokasi di jalan Cokroaminoto Ubung tepatnya di kiri jalan sebelum belokan menuju terminal Ubung jika anda datang dari arah Tabanan. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat peta pada Google Map Street View disini.


Tepat pada hari Sabtu pagi saya pergi ke toko tersebut, toko ini menjual berbagai perlengkapan Polri, dan seragam sekolah mulai dari SD sampai SMA. Proses pembuatan name tag di toko ini hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit jadi anda hanya perlu menunggu bisa langsung jadi. Terdapat 2 pilihan pengait name tag yang ditawarkan yaitu menggunakan kancing jarum seperti peniti atau menggunakan holder dari dalam seperti ditusuk ke dalam pakaian kemudian layaknya skrup baut diulir dari belakang. Untuk harga name tag menggunakan pengait jarum yaitu 17 ribu sedangkan untuk menggunakan holder jarum layaknya baut itu yaitu 30 ribu. Untuk yang menggunakan pengait jarum bisa dilihat seperti pada gambar di atas.

Sebenarnya yang saya inginkan name tag polos hitamnya seperti kaca tidak ada warna putih pada pinggiran kemudian tulisannya berwarna silver dan tidak timbul atau emboss, name tag di atas terbuat dari bahan seperti plastik tetapi karena kebutuhan cepat sementara ini yang saya pakai. Bagi anda yang mengetahui informasi mengenai toko pembuat name tag lainnya atau name tag yang saya cari, mohon bantuannya untuk dishare di komentar sekalian juga bisa membantu teman-teman lainnya yang sedang mencari informasi ini. Oh iya terakhir, sepertinya jasa pembuatan name tag ini juga ada di toko-toko digital printing.

Sekian yang dapat saya share mengenai toko jasa buat name tag di sekitar Denpasar, semoga dapat membantu dan bermanfaat...



No comments:

Post a Comment