Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Tuesday 19 September 2017

PROFIL IBEL PADA PERFORM ECKO SHOW FEAT IBEL PERGILAH JAKCLOTH LIPPO MALL CIKARANG 2017

Kali ini saya akan kembali sharing sedikit informasi mengenai profil Ibel pada live perform Ecko Show feat Ibel lagu Pergilah pada event Jakcloth Lippo Mall Cikarang 2017. Mungkin ada beberapa dari kalian yang sedang mencari informasi mengenai penyanyi cantik satu ini yang memukau anda dengan tampilan dan suaranya yang serak serta oktaf tinggi dimana suara Ibel sangat menyatu pada lagu milik Ecko Show yang berjudul Pergilah ini. Sama seperti saya, walau saya tidak menonton langsung di acara Jakcloth hanya menonton dari Youtube, saya merasa video yang diunggah langsung oleh akun Ecko Show sendiri mengenai rekaman live performnya saat membawa lagu Pergilah featuring Ibel membuat suasana malam saat itu pecah. Hal ini juga membuat saya memutar video ini berulang-ulang seperti terasa ikut langsung pada konser tersebut.

Tetapi jika anda mencari informasi mengenai penyanyi Ibel yang diajak featuring oleh Ecko Show ini mungkin sangat sulit didapat. Pada rundown acara Jakcloth pun tidak ada informasi mengenai nama seorang Ibel. Karena suaranya yang sangat khas dan menyatu saat membawa lagu pergilah bersama Ecko Show dan informasi yang ada hanya satu kata yaitu ‘Ibel’, membuat saya berusaha untuk mencari tahu penyanyi ini no offense ya, ini akibat saya terpesona dengan suara dan penampilan Ibel dan Ecko Show. Bagi yang belum melihat video live perform Ecko Show feat Ibel – Pergilah pada event Jakcloth Lippo Mall Cikarang 2017 bisa dilihat pada video di bawah ini :


Untuk yang merasa penasaran juga dengan sosok penyanyi Ibel ini yang mempunyai nama Ibel Teny K, tenang saja karena saya mendapat informasi mengenai akun instagram milik Ibel. Pasti anda juga penasaran dengan wajah Ibel yang hanya terlihat jauh pada video live perform di Youtube. Penyanyi Ibel ini tidak hanya memiliki suara yang cantik tetapi juga memiliki wajah yang cantik. Berikut ini merupakan beberapa foto yang saya dapat dari akun instagram Ibel.



Untuk yang mencari akun instagram Ibel feat Ecko Show ini dapat menuju link ini Instagram atau dengan id ibel_tenny.

Tentunya bukan hanya kagum dengan Ibel, saya masih berharap semoga bang Ecko Show nantinya membuat versi record dari lagu Pergilah ini featuring dengan Ibel karena saya sangat ingin mendengar versih bersihnya pasti akan sangat bagus karena walau saya baru ini mendengar musik Rap Hip Hop Indonesia saya sangat menyukai karya dari Rapper Indonesia diantaranya Ecko Show, Ben Utomo, Eizy. Jika kalian ada saran lagu rap hip hop yang keren bisa dishare juga. Sekian yang dapat saya share mengenai Ibel pada live perform Ecko Show Lippo Mall Cikarang Jakcloth 2017, semoga dapat membantu...



No comments:

Post a Comment