Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Monday 25 September 2017

ARTI KATA HUSTLIN DALAM HIP HOP DAN BAHASA INGGRIS

Kali ini saya akan sharing informasi mengenai arti kata hustlin dalam lagu hip hop dan Bahasa Inggris. Jika anda sering mendengar lagu hip hop pastinya pernah mendengar beberapa lagu hip hop yang berisi kata hustlin di dalamnya. Lalu apa arti kata hustlin tersebut ? Bila anda mentranslate menggunakan Google Translate, maka hasilnya akan tetap sama yaitu hustlin malahan akan muncul suggestion kata hustling atau hustle. Kata hustlin memiliki arti yang berbeda dari kedua kata tersebut pada Google Translate.


Pembahasan pada artikel ini merupakan murni atas kesimpulan dari pemikiran saya berdasarkan hasil membaca dari beberapa sumber dan menganalisa dari arti beberapa kalimat. Kata hustlin tidak hanya digunakan dalam lagu hip hop tetapi ada juga dalam sebuah meme, mungkin kata hustlin ini merupakan salah satu dari kata slang yang sering digunakan oleh remaja luar. Ini lah kesimpulan saya mengenai arti dari kata hustlin dari beberapa sumber.
Hustlin adalah istilah untuk bekerja keras, berjuang atau berusaha dengan keras/baik

Jika ditelisik mungkin kata hustlin bermakna sama dengan kata hustling tetapi tidak pada Google Translate. Mari kita coba amati beberapa kalimat yang saya dapatkan dari google dan lagu hip hop yang tersemat kata hustlin di dalamnya.

You just have to keep hustling if you want to see results!
(Kamu harus tetap berusaha keras jika ingin mendapatkan hasil)

Yeah I hustlin' for something..
(Yeah aku berjuang untuk sesuatu)

Tidak hanya dari kalimat atau lirik lagu kita bisa menganalisa arti dari kata hustlin tersebut, berikut ini sebuah meme yang berisikan kata hustlin di dalamnya.

( credit : pics.onsizzle.com )

Jika di artikan pada kalimat di meme tersebut yang berarti “ Kamu sudah berusaha keras dalam hidupmu dan yang kamu dapatkan kaos kaki dan beberapa sepatu Jordan ”, mungkin meme di atas bermaksud menyindir seorang pemain basket dalam gambar tersebut. Sekian yang dapat saya share mengenai arti kata hustlin dalam hip hop dan Bahasa Inggris, saya mohon maaf jika terdapat kekeliruan CMIIW, semoga dapat bermanfaat...



1 comment: