Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Tuesday 19 September 2017

CARA MEMBUAT ENTER ATAU LINE BREAK PADA BIO INSTAGRAM

Kali ini saya akan sharing informasi mengenai cara membuat enter atau line break pada bio instagram. Mungkin tutorial kali sudah ada yang bisa melakukannya tetapi saya akan tetap coba bahas khusus bagi anda yang belum mengetahui caranya. Jika anda sering bermain aplikasi Instagram tentunya kemungkinan akan pernah mengalami kebingungan ini. Hal ini dapat anda temui jika anda sering melihat biodata instagram seperti public figure atau selebgram, dimana bio yang mereka paparkan pada akunnya memiliki beberapa part yang di enter ke bawah.

Saya sendiri sudah mencoba hal ini dan ternyata caranya sangat mudah. Hal yang biasa anda coba pastinya dengan mengedit langsung pada bagian sunting atau edit profile instagram dari smartphone. Jika iya, hal itu tidak akan bekerja karena pada smartphone tidak akan terdapat fungsi enter atau line break pada edit bio instagram. Anda tidak usah bingung karena cara untuk membuatnya sangat gampang, terdapat 2 cara yang saya baca dari beberapa artikel tetapi pertama saya akan membahas cara yang sudah sukses saya gunakan jadi saya tidak sempat mencoba cara lainnya.

Cara pertama yaitu, karena tidak terdapat fungsi enter atau line break pada edit bio instagram pada Smartphone, lakukan lah edit pada web browser anda bisa menggunakan PC / Komputer atau Laptop. Anda hanya perlu menuju link Instagram kemudian login akun anda menggunakan username atau email dan password. Setelah masuk pada akun anda, selanjutnya anda bisa menuju kebagian profile klik pada ikon profile seperti gambar di bawah ini :


Sesudah muncul halaman profil anda, klik pada tombol Sunting Profil seperti pada pentunjuk gambar di bawah ini :



Selanjutnya anda akan di arahkan pada halaman edit data, nah pada bagian kolom Bio anda dapat langsung membuat biodata yang anda inginkan karena fungsi enter dan line break tersedia pada komputer seperti yang saya lakukan pada akun instagram saya di bawah ini :


Setelah selesai anda tinggal menekan tombol Kirim, maka anda dapat langsung mengecek tampilan bio instagram anda. Jangan heran dulu karena tampilan bio masih menyambung, tampilan menyambung ini hanya terlihat pada versi Dekstop atau komputer jika anda melihat kembali tampilan bio instagram anda melalui Smartphone, bio anda akan sudah mendapatkan enter dan line break seperti pada tampilan bio instagram saya di bawah ini :


Sangat mudah jika anda menggunakan cara pertama ini karena saya juga sudah mencobanya sendiri.

Cara kedua yaitu, menurut yang saya baca anda dapat mencoba dengan melakukan copy paste. Cukup mudah buatlah bio yang anda inginkan pada aplikasi lain seperti note pada Smartphone anda yang terdapat fungsi enter dan line break kemudian anda hanya perlu melakukan copy paste dari bio yang anda sudah buat pada note dan paste pada edit bio instagram pada Smartphone anda. Untuk cara yang kedua ini saya belum mencobanya tetapi semoga bisa berhasil, setidaknya kalau cara kedua ini tidak bekerja anda dapat mencoba cara pertama yang sudah sukses saya coba.

Sekian yang dapat saya share, semoga dapat bermanfaat...



1 comment: