Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Wednesday 15 August 2018

CARA MEMBUAT INSTAGRAM STORY REPOST ORANG LAIN DITENGAH-TENGAH DAN PINGGIRAN BLUR

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara membuat instagram story repost snapgram orang lain ditengah-tengah dan pinggiran blur. Saat ini sudah banyak sekali update variasi dalam membuat instagram story atau yang biasa disebut snapgram. Salah satunya yang sudah pernah saya bahas sebelumnya yaitu cara membuat instagram story tag nama muncul sendiri berpindah-pindah. Sekarang saya ingin membahas variasi baru snapgram yang masih hangat saat ini, dimana kita biasanya melihat snapgram seseorang yang berisi postingan insta story orang lain yang direpost di snapgramnya sendiri dengan ciri adanya nama dari pemilik asli postingan insta story tersebut layaknya sebuah postingan feed biasa dan adanya frame blur dibagian luar postingan sehingga postingan orang tersebut terletak di tengah-tengah.


Untuk membuat instagram story seperti di atas sebenarnya caranya sangat mudah hanya saja jika anda tidak pernah di tag oleh orang lain atau teman anda mungkin anda tidak akan pernah menyadarinya karena hal yang utama untuk membuat snapgram seperti di atas yaitu anda harus di tag oleh seseorang. Langkah-langkah untuk membuatnya anda bisa perhatikan step di bawah ini.

1. Ketika seseorang atau teman anda membuat insta story atau snapgram dan di dalam instagram story tersebut teman anda men-tag id nama instagram anda maka secara otomatis akan muncul notifikasi pada akun instagram anda berupa DM atau Direct Message dari teman anda tersebut yang berisi bahwa id akun anda telah di tag di snapgram teman anda seperti gambar di bawah ini.


2. Selanjutnya anda tinggal klik tombol ‘Add This to Your Story’ pada DM tersebut untuk merepost snapgram teman anda pada insta story anda kemudian akan secara otomatis di direct ke tampilan create insta story seperti gambar di bawah ini.

3. Anda bisa menambahkan variasi seperti tulisan atau emot seperti biasanya pada tahap ini.

4. Terakhir anda hanya perlu menekan tombol 'Send To' untuk menshare atau publikasikan insta story anda.


5. Selain pada DM, tombol 'Add to Your Story' untuk share kembali anda bisa juga jumpai pada snapgram orang atau teman anda tersebut secara langsung seperti gambar di bawah ini.


Itulah cara membuat insta story seperti di atas sangat mudah bukan, sebenarnya prinsip dari insta story ini hanya merepost kembali snapgram seseorang pada instagram story anda.

Sekian yang dapat saya share mengenai cara membuat insta story repost snapgram orang lain ditengah-tengah dengan pinggiran frame blur, semoga dapat membantu dan bermanfaat...



1 comment:

  1. I am continually amazed by the amount of information available on this subject. What you presented was well researched and well worded in order to get your stand on this across to all your readers. muchfollowers.com

    ReplyDelete