Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Tuesday 14 August 2018

CARA MEMBUAT INSTAGRAM STORY TAG NAMA MUNCUL SENDIRI BERPINDAH PINDAH

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara membuat instagram story dengan tag nama muncul sendiri perorang dan berpindah-pindah. Seperti yang kita ketahui banyak sekali variasi membuat instagram story atau snap gram sampai saat ini. Salah satunya yaitu yang kita bahas dimana tag nama seseorang dapat ditempatkan sesuai dengan lokasi tubuh orang itu berada.


Saya sendiri sempat kebingungan dan mencari tahu cara untuk membuat insta story tag nama muncul sendiri ini kepada teman saya. Setelah diberitahu ternyata caranya sangat simple sekali, hanya saja terdapat step tersembunyi atau akan sangat sulit disadari bagi orang awam karena tidak seperti fitur yang biasanya diwakili dengan gambar icon. Kunci dari membuat snapgram seperti ini yaitu hanya pada teknik tekan atau push or touch or whatever intinya sering disebut pin nama instagram. Agar lebih jelasnya, langsung saja simak step-step di bawah.

1. Buat instagram story mode video seperti biasa dengan merekam beberapa orang untuk diberi tag nama.
2. Klik icon Aa pada bagian pojok kanan atas yang biasa digunakan untuk membuat tulisan pada insta story.


3. Ketika tampilan cursor untuk menulis sudah muncul ketik simbol ‘@’ pada keyboard kemudian sambung dengan id instagram dari teman yang ingin di tag. Ketika ketik sedikit saran nama akan muncul sendiri pada bagian bawah jadi anda hanya tinggal klik dan pilih saja.


4. Setelah klik maka id nama instagram teman anda tersebut akan muncul. Selanjutnya TEKAN dan TAHAN id nama tersebut sampai video insta story terhenti dan muncul indikator PIN.


5. Selanjutnya anda bisa menggeser indikator PIN di bawah untuk mengatur timeline atau durasi dimana detik teman anda muncul.
6. Tempatkan nama id instagram teman anda sesuai tempatnya kemudian Tekan tombol PIN. Untuk nama teman anda selanjutnya anda tinggal melakukan hal yang sama seperti di atas.

Jika masih kurang jelas, anda bisa simak video tutorial di bawah ini :


Sekian yang dapat saya share mengenai insta story atau snapgram dengan tag nama muncul sendiri perorang dan berpindah-pindah, semoga dapat membantu dan bermanfaat...



No comments:

Post a Comment