Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Monday 23 July 2018

CARA MEMBUAT INSTAGRAM STORY MENAMBAHKAN NAMA HARI

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara membuat instagram story menambahkan nama hari. Instagram story atau snapgram sampai saat ini selalu hadir dengan tampilan atau update-update terbarunya. Anda yang aktif di instagram tentunya selalu memperhatikan hal ini, begitu juga salah satu variasi instagram story dengan menambahkan nama hari.


Saya sendiri sempat kebingungan mengenai cara menambahkan nama hari di instagram story. Sempat mencari-cari sendiri mengotak atik instagram tetapi tidak menemukannya juga. Akhirnya saya bertanya kepada teman saya dan langsung mendapatkan caranya. Ternyata sangat mudah hanya saja mungkin ada dari anda juga yang seperti saya yang tidak jeli melihatnya. Untuk itu langsung saja saya akan bahas mengenai cara menambahkan nama hari pada snapgram.

1. Setelah anda melakukan SNAP baik dalam bentuk FOTO atau VIDEO, klik icon yang bergambar SENYUM di bagian atas layar.


2. Setelah muncul icon-icon stiker di bagian bawah, scroll ke bawah lagi sampai menemukan STIKER yang berisi nama hari seperti gambar di bawah, harap sabar menunggu jika koneksi internet anda lambat karena icon ini memang cukup lama untuk di load biasanya terdapat pada icon baris ke 11 nomor urut 2 ditengah.


3. Klik pada icon tersebut kemudian secara otomatis nama hari akan muncul pada tampilan intagram story anda.

4. Untuk mengganti model atau variasi tampilan hari anda bisa klik pada nama hari tersebut untuk menggantinya, terdapat 2 jenis variasi nama hari seperti pada gambar di atas dan di bawah.


Begitulah cara menambahkan nama hari pada instagram story, sangat mudah bukan hanya saja bagi anda yang kurang teliti mungkin agak ribet untuk menemukannya.

Sekian yang dapat saya share mengenai cara menambahkan nama hari pada snapgram, semoga dapat membantu dan bermanfaat...




No comments:

Post a Comment