Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Wednesday 13 January 2016

Cara Menghapus / Membersihkan Lainnya atau Other di Memory Iphone

Berikut ini akan saya bagikan software untuk menghapus atau membersihkan memory iphone yang penuh karena lainnya atau other. Jika memory iphone kalian penuh dan tidak tahu apa yang menghabiskan memory iphone anda, coba cek melalui Setting >> General >> Storage & iCloud Usage. Selanjutnya liat masing-masing aplikasi seberapa menghabiskan memory Iphone anda. Cek juga besar dokumen data yang disimpan dengan klik salah satu list aplikasinya.

Selain karena hal diatas ada satu lagi hal yang menyebabkan memory Iphone anda penuh. Hal janggal ini saya alami yaitu ketika saya main game Need For Speed No Limit, game ini menghabiskan memory saya sebesar 8 GB untuk menyimpan cache game semacan history download data. Hal ini dapat kalian cek dengan menghubungkan Iphone anda ke laptop lalu lihat pada Itunes seberapa banyak memory yang dihabiskan pada kategori Lainnya atau Other. Kalian bisa lihat lainnya pada gambar di bawah ini.


Memory yang dihabiskan oleh lainnya atau other ini tidak bisa dicek untuk mengetahui apa yang menghabiskannya oleh karena itu satu-satunya cara untuk mengecek dan membersihkannya yaitu dengan menggunakan software PHONE CLEAN. Software ini aman digunakan, kemarin setelah saya membersihkan cache dari game NFS No Limit saya yang menghabiskan 8Gb, data game saya masih baik-baik saja tidak ada yang terhapus. Berikut ini saya bagikan link download software ini :

Phone Clean

Software ini dapat dipilih option downloadnya sesuai perangkat yang kalian gunakan Mac atau Windows.



No comments:

Post a Comment