Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Saturday 5 July 2014

Labyrinth Game (Game Labirin) menggunakan Eclipse IDE Library AndEngine

nah untuk posting kali ane mau share tugas project matakuliah ane gan, disini ane buat project game Android Labirin menggunakan aplikasi Eclipse IDE dengan library AndEngine. pada game ini konsepnya sebuah player berupa Animated Sprite digerakin menggunakan Digital On Screen Controller kemudian player ini harus mencari kunci / key dulu buat bukak pintu sebagai finish dari game ini. Nah kendala ane dulu waktu buat dinding /wallnya gan. Karena sudah susah payah nyarinya ane putusin buat dindingnya pakek cara manual yaitu main koordinat.
untuk source codenya langsung aja gan disedot, di dalemnya masih beberapa kendala yang belum ane bisa betulin karena waktunya udah mepet, tapi dari keseluruhan game udah 90% jadi, langsung aja cekidot..

Labyrinth Game (Game Labirin)


Gambar di atas merupakan screenshoot dari game yang ane buat gan...





2 comments:

  1. bang, pas saya mau jalankan di eclipse masih error, dimana yg salah ya? barusan sudah instal dan pakai AndEngine di librarynya tapi tetap eror. trims

    ReplyDelete
  2. import org.andengine.extension.physics.box2d.PhysicsConnector;
    import org.andengine.extension.physics.box2d.PhysicsFactory;
    import org.andengine.extension.physics.box2d.PhysicsWorld;
    import org.andengine.util.debug.Debug;

    script diatas tidak ada di library AndEngine bang, gimana solusinya ?

    ReplyDelete