Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Tuesday 17 September 2019

TOKO JUAL ECER KABEL LAN CAT6 SEKITAR TABANAN DAN DENPASAR

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai toko yang menjual kabel LAN CAT6 sekitar daerah Tabanan dan Denpasar Bali. Kabel LAN sering kita gunakan untuk menghubungkan suatu komputer ke jaringan LAN internet. Biasanya kabel LAN dijual sudah dengan satuan meter dan komplit terpasang RJ45nya atau dijual satu dus roll yang harganya bisa sekitaran 1,7 juta. Jika anda hanya memerlukan kabel LAN untuk menghubungkan satu atau dua komputer saja, tentu hanya membutuhkan sedikit kabel LAN. Anda bisa membeli yang sudah jadi biasanya ukuran 5, 10, dst meter atau membeli meteran dan mengkrimping sendiri kabel LAN tersebut.



PALAPA Komputer merupakan toko komputer yang berlokasi di Jalan Gunung Agung No. 69 Tabanan dekat dengan SMA Negeri 1 Tabanan. Disini saya sempat melihat dan bertanya bahwa mereka menjual kabel LAN CAT6 eceran per meter. Hanya saja kemarin saya lupa untuk menanyakan harga per meternya. Kalau menurut teman saya, harga kabel LAN CAT6 per meter sekitar 6-7 ribuan. Selain menjual kabel LAN, toko ini juga menjual isi tinta printer, flashdisk dan alat komputer lainnya. Toko ini juga melayani service Printer dan Laptop daerah Tabanan jika mengalami kerusakan bisa dicek dan diperbaiki disini. Untuk lokasi lebih jelas, anda bisa cari di Google dengan keyword ‘Palapa Komputer Tabanan’ atau bisa klik link Google Street View ini.


Bagi anda yang mencari toko yang menjual kabel LAN sekitar Denpasar ada di sekitaran Akasia Jalan Hayam Wuruk Denpasar dengan nama Citra Sarana Komputer. Toko ini menjual kabel LAN yang sudah jadi dalam artian sudah dikrimping lengkap terpasang RJ45nya. Kabel LAN yang dijual mulai dari ukuran 5 meter, 10 meter, dst. Hanya saja saat itu saya lupa bertanya apakah mereka menjual kabel LAN eceran atau tidak. Untuk harga kabel LAN yang sudah jadi ukuran 5 meter, kemarin saya beli seharga 28 ribu. Untuk lokasi lebih jelas, anda bisa cari di Google dengan keyword ‘Citra Sarana Komputer’ atau bisa klik link Google Street View ini.

Sekian yang dapat share mengenai toko yang menjual kabel LAN CAT6 sekitar daerah Tabanan dan Denpasar Bali, semoga dapat membantu dan bermanfaat…



No comments:

Post a Comment